Kejutan Spesial Paskah Untuk Suami Terkasih
Sumber: Birthdaybullseye.com

Marriage / 17 April 2014

Kalangan Sendiri

Kejutan Spesial Paskah Untuk Suami Terkasih

Lori Official Writer
4704

Hampir semua orang suka dengan kejutan atau menyukai kejutan, baik dalam bentuk hadiah, sentuhan atau kata-kata lembut. Saya berbagi bagaimana kebanyakan pria menyukai kata ‘surprise’ karena itu berarti menjadi hal yang berbeda dan tidak sekedar rutinitas.

Anda dapat melakukannya tepat dimomen paskah ini, mulai dari suami, anak-anak dan keluarga besar Anda. Sebagai seorang istri, Anda patut menyikapi beberapa hal ini.

# Mencari tahu informasi

Untuk melakukan kejutan besar kepada suami terkasih Anda, mulailah dengan melakukan beberapa tugas ekstra ini, seperti mencari informasi seputar impian suami Anda, tempat spesial yang ia sukai dimasa lalu, tempat yang ingin ia kunjungi atau kegiatan yang kerap ia lakukan.

# Memiliki kebijaksanaan yang besar

Tuhan juga suka dengan kejutan. Bahkan cerita paskah merupakan sebuah kejutan besar yang disampaikan oleh malaikat untuk memberitahukan kebangkitan Yesus.

Saat Anda memikirkan hal itu, Anda juga dapat melakukannya kepada orang terkasih Anda. Berhasrat memberi kejutan yang berbeda untuk dia adalah satu bukti cinta kasih Anda. Seperti yang tertulis dalam Roma 5: 8, “Akan tetapi Allah menunjukkan kasih-nya kepada kita, oleh karena Kristus telah mati untuk kita, ketika kita masih berdosa”.

# Atur rencana besar untuk kejutan

Untuk melancarkan rencana, Anda perlu mengatur strategi agar suami Anda benar-benar merasakan kejutan. Hal yang sangat mungkin dilakukan dalam pernikahan adalah kejutan romantis berupa undangan, baik undangan makan malam atau undangan jalan bersama. Misalnya, mengirimkan bunga ke kantornya serta menerakan sebuah note berisi undangan makan malam, mengirimkannya sebuah tiket liburan gratis ke tempat yang ia sukai, dan sebagainya.

Sementara untuk anak-anak dan keluarga Anda, buatlah rencana berkumpul bersama keluarga besar. Seperti dimomen paskah, Anda dapat mengajak mereka untuk menghias telur paskah dengan kreatif dan merangkai permainan yang melibatkan seluruh anggota keluarga.

Setiap istri memiliki peranan besar untuk memberi perhatian dan cinta kepada suami dan anak-anaknya. Istri ibarat tiang doa yang mampu merekatkan hubungan satu keluarga. Dengan itu, mintalah kepada Tuhan untuk Anda dapat memberi kejutan berarti bagi orang terkasih, tak hanya dimomen paskah namun setiap waktu seperti saat Tuhan melakukan hal-hal menakjubkan dalam hidup Anda.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Tetap Bahagia Meski Tanpa Keturunan

Hilangkan Stres Kerja Dengan Permainan Kreatif

Jajan ke PKL Monas Kena Denda Rp20 Juta

Usaha Mainan Edukasi, Mendidik Sekaligus Menguntungkan

Memberkati, Bukan Untuk Diberkati

Sumber : Crosswalk.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami