Kali Ini Ruhut Sitompul Bela Jokowi

Nasional / 16 April 2014

Kalangan Sendiri

Kali Ini Ruhut Sitompul Bela Jokowi

daniel.tanamal Official Writer
5175

Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul dikenal sebagai salah satu tokoh yang kerap mengkritik Gubernur DKI Jakarta yang juga Capres dari PDIP Joko Widodo atau Jokowi. Namun, kali ini Ruhut justru membela Jokowi terkait pertemuan dengan beberapa dubes asing.

"Aku mohon jangan salahkan Jokowi. Yang aku salahkan, yaitu orang-orang yang datang itu. Mbok, ya dia kan lagi nyalon presiden, kan itu ada positif negatifnya," katanya dalam diskusi di Jakarta, Selasa (15/4/2014).

Ruhut juga membela Jokowi kembali terkait dengan persoalan munculnya nama Jokowi di dalam naskah soal Ujian Nasional (UN) Bahasa Indonesia tingkat SMA. "Begitu pula waktu soal Bahasa Indonesia, yang salah orang yang keblinger dengan Pak Jokowi sampai dijadiin soal. Anak sekolahnya sampai bilang itu tidak ada pelajaran seperti itu," katanya.

Seperti diketahui, sebelumnya Ketua Umum PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri dan Jokowi mengadakan pertemuan dengan para duta besar negara sahabat yaitu Dubes Turki, Dubes AS, Dubes Peru, Dubes Meksiko, Dubes Norwegia, dan Dubes Inggris.

Beberapa pihak menilai pertemuan ini sebagai kemungkinan terjadinya kesepakatan diantara Jokowi dengan pihak asing terkait pencalonannya sebagai presiden dalam Pilpres 2014.

 

 

Baca Juga Artikel Lain:

Boni Hargens: Abraham Samad Cocok Untuk Jokowi

Jokowi Bantah Pemberitaan Dirinya Diusir Puan Maharani

Aher: Segera Selesaikan Kasus GKI Yasmin

Russell Crowe Bertemu Uskup Canterbury Bahas Film Noah


 

Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami