Ruhut: Jokowi Bisa Stres Duet Dengan JK

Ruhut: Jokowi Bisa Stres Duet Dengan JK

Lori Official Writer
2932

Politisi Partai Demokrat Ruhut Sitompul angkat bicara seputar wacana Jokowi mengandeng Jusuf Kalla (JK) sebagai pasangan di pilpres 2014 nanti. Ruhut memperbandingkan pengalaman pahit duet SBY-JK saat menjabat sebagai Calon presiden pada periode 2004-2009.

“Pak SBY saja capek bukan main apalagi Jokowi nanti, Jokowi bisa stres sama JK. Capek pokoknya,” sebut Ruhut seperti dirilis Tribunnews.com, Senin (14/4).

Duet Jokowi-JK sebagai Capres dan Cawapres 2014, dinilai akan menyulitkan Jokowi. Isu munculnya ‘matahari kembar’ atau kemungkinan JK yang mendominasi merupakan momok menakutkan yang akan terjadi nantinya. “Ketika nanti JK jadi wapres lagi, dikhawatirkan bisa lebih dominan dari presidennya,” kata pengamat politik dari Universitas Indonesia (UI), Boni Hargens.

Sejak pencapresan Jokowi, JK telah banyak diperbincangkan sebagai sosok cawapres yang sesuai dengan Jokowi. Banyak pihak memandang bahwa Jokowi-JK akan dapat saling melengkapi dalam tugasnya. Kendati begitu, JK bukanlah satu-satunya kandidat yang telah dipilihkan. PDI-P dan Jokowi bahkan telah memilihkan sejumlah nama lain yang dipandang ideal.

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Anak Dapat Suara Sedikit, Orang tua Caleg Pukuli Warga

PM Australia Yakin Black Box MH370 Segera Ditemukan

Jokowi Bantah Pemberitaan Dirinya Diusir Puan Maharani

Asyik Berpidato, Hillary Clinton Dilempar Sepatu

Ahok: Bersih Itu Dari Hati Bukan Karena Lomba

Sumber : Tribunnews.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami