Pengantin Terima Kejutan Mengharukan dari Pendeta
Sumber: dailymail.co.uk

Internasional / 12 April 2014

Kalangan Sendiri

Pengantin Terima Kejutan Mengharukan dari Pendeta

Lois Official Writer
5114

Pendeta Ray Kelly, yang menjadi pendeta pemberkatan pernikahan, mengejutkan pasangan Chris dan Leah O’Kane yang akan menikah di Gereja Oldcastle di Meath, Irlandia. Pendeta ini membuat kejutan yang sangat mengharukan dengan menyanyikan sebuah lagu yang berjudul Hallelujah yang pernah dinyanyikan Leonard Cohen.

Aksi pendeta Kelly kemudian didokumentasikan dan disebar ke Youtube pada 7 April 2014. Video ini langsung mendapat perhatian dari para pengguna YouTube dan menjadi perbincangan hangat di berbagai media di Inggris.

Memang sebelum aksi menyanyinya tersebut, pendeta Irlandia ini mengatakan kepada pasangan pengantin, keluarga, dan tamu yang hadir bahwa dia akan memberikan kejutan kecil untuk mereka. Namun tidak ada seorang pun yang tahu kejutan apa yang diberikan oleh pendeta yang bekerja sejak 2006 silam di Gereja Oldcastle ini.

Ketika Pendeta Kelly mulai menyanyikan lagu Hallelujah, pengantin dan para tamu sangat terkejut. Bahkan pengantin wanita, Leah terlihat menangis. Lagu itu tambah spesial karena nama kedua pengantin ada di dalam lagu tersebut, dengan suara sang pastur yang indah. Memang aksi ini merupakan bagian dari The All Priest Show di Dublin, Irlandia. Saat ini juga dilakukan di Amerika Serikat.

 

Baca juga :

Kasih Ibu Tanpa Batas

Tanda Anda Hanya Dijadikan Pelarian

Akses Konten Porno Sebabkan Gangguan Jiwa

Captain America VS The Winter Soldier

Miskin Ga Boleh Sakit? Siapa Bilang? Ada BPJS Kok

Berbagai Fungsi Menurun, Lansia Tetap Bisa Sehat Bahagia

Sumber : okezone.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami