Jokowi dan Prabowo Nyoblos Lebih Dulu

Nasional / 9 April 2014

Kalangan Sendiri

Jokowi dan Prabowo Nyoblos Lebih Dulu

daniel.tanamal Official Writer
2148

Dua calon presiden yang kemungkinan akan bertarung dalam Pemilu Presiden 2014, Joko Widodo atau Jokowi dan Prabowo Subianto telah menggunakan hak pilihnya di Tempat Pemungutan Suara (TPS) masing-masing. Keduanya memilih lebih dulu dari capres-capres lainnya yaitu sekitar pukul 08.00 WIB.

Jokowi nyoblos di TPS 027 Menteng, Jakarta Pusat yang terletak di Taman Suropati. Capres dari PDIP ini datang pukul 08.05 WIB bersama sang istri, Iriana Widodo. Mereka datang mengenakan kemeja serba putih. Kedatangan Jokowi langsung diserbu oleh wartawan baik dari dalam maupun luar negeri.

Sementara itu Prabowo memberikan suaranya di TPS 02 Desa Bojong Koneng, Kabupaten Bogor, pukul 08.30 WIB. Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra ini datang mengenakan kemeja putih dan celana berwarna krem, berikut dengan peci hitam dan kacamata. Tampak Wakil ketua umum Gerindra Fadli Zon ikut menemaninya

Sementara itu Capres lainnya seperti Capres dari Hanura, Wiranto dijadwalkan akan menyoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 010, SDN 03, Bambu Apus, Cipayung. Capres dari Partai Golkar Aburizal Bakrie (ARB) akan memilih calon legislatif periode 2014-2019 di Tempat Pemungutan Suara (TPS) SDN Jalan Tegal, Menteng, Jakarta Pusat, sekitar pukul 10.00 WIB.

Tokoh lainnya yang akan mendapat sorotan luas dalam Pemilu Legislatif ini adalah Ketua Umum PDIP Perjuangan yang dilaporkan akan melaksanakan pencoblosan sekitar pukul 10.30 WIB di TPS 035, Kebagusan, Jakarta Selatan, Rabu (9/4/2014). Mega akan memberikan suaranya beserta kedua anaknya Puan Maharani beserta suami dan juga Prananda dan istri. Namun sebelum memberikan suara, Mega akan didampingi oleh Jokowi.

 

 


Sumber : Jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami