Malam Ini, Timnas U-19 Lawan Oman U-19
Sumber: olahraga.plasa.msn.com

Nasional / 9 April 2014

Kalangan Sendiri

Malam Ini, Timnas U-19 Lawan Oman U-19

Budhi Marpaung Official Writer
3502

Beberapa jam lagi, Tim Nasional (Timnas) U-19 akan menghadapi Oman U-19 di Stadion Sultan Qaboos, Oman. Meski sifatnya adalah pertandingan uji coba, tetapi kedua tim sangat serius melakukan persiapan.

Seperti diungkapkan pelatih Indra Sjafri, dirinya memberikan porsi latihan sebanyak empat kali kepada Evan Dimas dkk sebelum bertemu dengan Oman. Dua kali sesi latihan diselenggarkan pada Senin (7/4/2014) pagi dan sore. Dua kali lagi di keesokan harinya, Selasa (8/4/2014) pagi dan sore.

Indra Sjafri sendiri berharap banyak dengan sejumlah laga uji coba di Timur Tengah termasuk menghadapi Oman U-19 kali ini.

“Kita berharap, lawan-lawan kita nanti itu, lawan yang kompetitif dan mampu menyulitkan tim kita. Jangan, sampai levelnya berada di bawah kita,” tutur Indra Sjafri, Senin (7/4/2014).

Walau banyak pihak beranggapan taktik Garuda Muda Garuda telah terbaca lawan, tetapi pria asal Sumatera Barat ini yakin mereka dapat memberikan kejutan saat di lapangan hijau. “Silahkan mengatakan strategi kami mudah terbaca. Tapi, yang jelas strategi kami akan selalu berubah ketika pertandingan berjalan,” pungkasnya.

 

Baca juga : 

Inilah Jadwal Laga Tur Timnas U-19 di Timur Tengah

Join IMAGO Festival 2014 

Kopi Darat Forum JC 3 Mei 2014

Memilih Untuk Indonesia, Jingle Pemilu 2014 yang Menggreget

Singkirkanlah Itu

Sumber : berbagai sumber / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami