Carrollton
Sumber: Reallifewithbethandrob.com

A to Z Biography / 4 April 2014

Kalangan Sendiri

Carrollton

Lori Official Writer
2230

Carrollton adalah band rock rohani asal Ohio yang terbentuk sejak tahun 2008. Berasal dari hubungan pertemanan yang akrab dan sama-sama memiliki kecintaan yang sama di bidang musik dan dan pelayanan, band ini pun didirikan bersama dengan empat anggotanya, yakni Justin Mosteller (vokalis & gitaris), Jeremy Menard (lead gitar), Michael Loy (drummer) dan Jordan Bailey (bass).

Sejak merambat ke dunia musik, mereka menggarap karya pertamanya yang berjudul ‘What Child Is This’. Lalu kemudian mereka mulai menggarap album independent pertamanya berjudul ‘This is life’ pada tahun 2012. Pada bulan Februari 2014, Carrollton juga telah merilis album terbarunya yang berjudul ‘Breathe In Deep’. Di album ini, terdapat 9 lagu original yang mereka tulis sendiri.

Lewat album ini pula band Carrollton mendapat pujian dari penulis lagu Kristen David Leonard, Sam Mizell, Justin Ebach, Matt Armstrong dan Josh Bronleewe. Breathe In Deep diproduksi oleh Paul Moak dan bekerja sama dengan studio rekaman Smoakstack.

Mereka mengaku bahwa single pertama yang berjudul ‘Pass You By’ memiliki pesan yang dalam bagi pendengar. Lagu yang terinspirasi dari Matius 6: 25-34 ini memberi pesan ajakan untuk berhenti khawatir akan apapun juga dan tetap tenang.    

Sepanjang menjalankan band, keempat personil ini mengaku selalu kompak baik dalam penulisan lagu dan rekaman. Carrollton hanya berharap dapat menikmati perjalanan musik mereka. “Doa kami hanyalah untuk ingin hadir dan tidak ingin berpikir tentang apa yang sudah dan akan terjadi. Kami akan tetap bermain ketika Roh Tuhan memimpin kami, kami ahnya akan hadir pada saat itu dan melayani untuk kemuliaan Tuhan,” imbuh Jeremy.

 

Discography:

Album: Breathe In Deep           2014   

          This is Life                   2012

           What Child Is This        2008   

 

Baca Juga Artikel Lainnya:

Setelah Bertengkar, Ingatlah Untuk Selalu Pulang

Waw! Wanita Ini Habiskan 50 Kaleng Soda Diet per Hari

Pernikahan Putin Kandas di Usia 30 Tahun

Baku Tembak di Pangkalan Militer AS, 4 Orang Tewas

Sumber : Christianmusicreview.org/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami