PSG Taklukan Chelsea, Madrid Hancurkan Dortmund

Nasional / 3 April 2014

Kalangan Sendiri

PSG Taklukan Chelsea, Madrid Hancurkan Dortmund

daniel.tanamal Official Writer
4135

Dua pertandingan leg pertama babak perempat final Liga Champions yang berlangsung Rabu (2/4/2014) dini hari WIB tadi menghadirkan hasil yang luar biasa bagi tuan rumah. Sang kuda hitam Paris Saint-Germain (PSG) menaklukan Chelsea 3-1, sementara Real Madrid sukses menghancurkan Borussia Dortmund 3-0.

Bermain di Parc des Princes, PSG langsung menghentak melalui gol Ezequiel Lavezzi menit ke-4. Chelsea sendiri baru bisa menyamakan kedudukan melalui titik putih penalti Eden Hazard menit ke-27 setelah sebelumnya Thiago Silva melanggar Oscar di kotak terlarang. Skor 1-1 tidak berubah sampai babak pertama usai.

Dibabak kedua PSG memperoleh dua gol masing-masing melalui gol dunuh diri David Luiz menit ke-62 dan gol indah dari Javier Pastore menit ke-84 usai melakukan solo run dengan melewati tiga pemain Chelsea. Skor 3-1 tidak berubah hingga wasit Milorad Mazic meniup peluit panjang. Hasil ini menjadi modal berharga bagi skuda Les Parisien yang akan tandang ke markas Chelsea di Stamford Bridge pada Selasa (8/4/2014).

Di Santiago Bernabue, Real Madrid langsung tancap gas pada babak pertama. Gareth Bale sukses mencatatkan nama dipapan skor usai mencetak gol memaksimalkan umpan silang Daniel Carvajal menit ke-3. Los Blancos menambah keunggulan menit ke-27 melalui tendangan akurat Isco dari luar kotak penalti.

Selepas turun minum Madrid kembali membukukan gol melalui kaki bintang andalan mereka Cristiano Ronaldo menit ke-57 usai memanfaatkan umpan manis Luka Modric. Skor 3-0 untuk Madrid pun tetap bertahan hingga wasit meniup peluit panjang. Nantinya Madrid akan bertandang ke Dortmund di Signal Iduna Park pada Selasa (8/4/2014).


Sumber : berbagai sumber
Halaman :
1

Ikuti Kami