Prabowo Subianto: Saya Hormat Mau Ketemu Bu Mega

Prabowo Subianto: Saya Hormat Mau Ketemu Bu Mega

daniel.tanamal Official Writer
4382

Setelah sebelumnya melontarkan sejumlah pernyataan yang menunjukan kekecewaannya terhadap Ketua Umum DPP PDI Perjuangan Megawati Soekarnoputri, Ketua Dewan Pembina DPP Partai Gerindra Prabowo Subianto kini memilih untuk fokus merancang solusi untuk menyelesaikan berbagai permasalahan bangsa.

Sebelumnya mantan Danjen Kopassus ini menanggap bahwa Megawati Soekarnoputri tidak menepati perjanjian Batu Tulis 2009 lalu untuk mendukungnya sebagai Capres. "Saya hanya menyesali kenapa perjanjian itu tak bisa dihormati," kata Prabowo di Jakarta, Rabu (2/4/2014).

Prabowo juga menegaskan bahwa dirinya tidak ingin mengobarkan permusuhan dengan Megawati. Ia berharap selanjutnya ada komunikasi yang lebih intens sehingga dapat ditentukan solusi terbaik sebagai penengah perjanjian Batu Tulis sekaligus memecah rumitnya masalah bangsa.

"Sudahlah, kita cari yang terbaik, yang bilang kita berperang siapa? Saya pikir kepentingan bangsa butuh persatuan semua kekuatan. Jadi, saya sebetulnya juga hormat mau ketemu Bu Mega," katanya.

Hubungan antara dua tokoh yang pernah berpasangan sebagai capres dan cawapres pada Pemilu 2009 ini sempat memanas usia PDIP secara resmi memberikan mandat kepada Gubernur DKI Jakarta Joko Widodo untuk maju sebagai calon presiden.

 


Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami