Perempat Final Liga Champions 2014 : Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund
Sumber: forzafutbol.com

Nasional / 2 April 2014

Kalangan Sendiri

Perempat Final Liga Champions 2014 : Prediksi Real Madrid vs Borussia Dortmund

Budhi Marpaung Official Writer
4978

Sebagian besar skuad Real Madrid pasti masih menyimpan rasa sakit hati kepada Borussia Dortmund yang menyingkirkan mereka di semifinal Liga Champions 2012/2013 lalu. Aroma balas dendam pun kini diusung oleh Ronaldo cs yang dari awal sudah bertekad mengangkat trofi turnamen bergengsi di daratan Eropa tersebut pada tahun ini.

Melihat skuad yang bakal diturunkan oleh pelatih Carlo Ancelotti, tampaknya ambisi mengalahkan Die Borussen bukanlah angan-angan. Walau menelan kekalahan dari Barcelona dan Sevilla di liga domestik, tetapi semangat Ramos dkk memberi hasil terbaik kepada para pendukung mereka, Kamis (3/4/2014) dini hari nanti sangat tinggi.

Tim tamu, Borussia Dortmund tentu sudah mengantisipasi tekad balas dendam Madrid. Reus, gelandang enerjik Dortmund, mengakui kepada media bahwa secara individu Les Merengues sangatlah kuat dari timnya. Namun, ia menyatakan bahwa tim asal Jerman ini sudah mengetahui kelemahan dari Madrid.  

“Kami harus siap mengambil keuntungan dari mereka pada momen yang tepat," ujar Reus seperti dikutip kompas.com, Rabu (2/4/2014).

Di laga yang berlangsung di Stadion Bernebeu itu, tekanan pasti akan lebih banyak diberikan kepada pemain Dortmund. Akan tetapi, bila Dortmund mampu menahan gempuran-gempuran yang dilancarkan tim tuan rumah, satu poin sepertinya bisa diraih.

Prediksi Jawaban.Com : Real Madrid vs Borussia Dortmund = 55 : 45

 

Perkiraan susunan pemain Real Madrid vs Borussia Dortmund :

Real Madrid : Casillas; Carvajal, Pepe, Sergio Ramos, Coentrao; Modric, Xabi Alonso, Angel Di Maria, Cristiano Ronaldo, Bale, Benzema

Pelatih : Carlo Ancelotti

Borussia Dortmund : Weidenfeller; Drum, Sokratis, Hummels, Gorsskreutz; Kehl, Hofmann, Mkhitaryan, Marco Reus, Aubameyang, Lewandowski

Pelatih : Juergen Klopp

 

Baca juga : 

Perempat Final Liga Champions 2014 : Prediksi Manchester United vs Bayern Munchen

Join IMAGO Festival 2014  

Forever, Single Terbaru Khas Kari Jobe

Mengumpulkan Hikmat

Forum JC : Ga Mau Nyakitin Ortu / Org Lain

Sumber : jawaban.com, kompas.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami