SBY: Coblos Demokrat, Pahalanya Lebih Tinggi

Nasional / 1 April 2014

Kalangan Sendiri

SBY: Coblos Demokrat, Pahalanya Lebih Tinggi

daniel.tanamal Official Writer
2524

Ketika berorasi dalam kampanye Partai Demokrat (PD) di Plaza Benteng Kuto Besak, Palembang, Sumatera Selatan (Sumsel), Selasa (1/4), Ketua Umum (Ketum) PD Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) mengajak masyarakat menggunakan hak pilihnya dalam Pemilu, 9 April mendatang.

SBY meminta warga untuk tidak menjadi bagian dari orang-orang yang tidak mau menentukan pilihannya alias golongan putih (golput). "Nyoblos (itu) pahalanya tinggi. Lebih tinggi lagi kalau coblos Nomor 7 Partai Demokrat," katanya.

Menurutnya, PD bukan merupakan partai yang hanya sekadar memberi janji-janji kepada masyarakat, melainkan telah berhasil membuktikan janji-janjinya dengan menggalakkan program-program pro-rakyat. "Lima tahun mendatang, Indonesia harus lebih baik (lagi). Meningkatkan pendidikan, kesehatan, keamanan, dan politik. Program-program pro-rakyat dilanjutkan, mari kita lanjutkan," katanya.

Selain itu dirinya menambahkan bahwa terkhusus di Sumsel, pemerintah telah berhasil memperbaiki beberapa sektor kehidupan, seperti meningkatnya sarana kesehatan, pertumbuhan ekonomi, penurunan angka kemiskinan, penurunan angka pengangguran, dan meningkatnya angka melek huruf penduduk 15 tahun ke atas.

 

 

 


Sumber : Suara Pembaruan | Berita Satu
Halaman :
1

Ikuti Kami