SEMUA BERUBAH !!!, saat Kekecewaan & Kepergian Papa.

SEMUA BERUBAH !!!, saat Kekecewaan & Kepergian Papa.

Hevi Teri Official Writer
832

Sudah beberapa bulan terakhir ini saya sudah melupakan Tuhan dan  menjauh  dariNya. Bermula dari rasahttp://www.jawaban.com/assets/uploads/hevi_teri/images/main/140325143157.jpg kecewa sama Orang Tua dan Saudara  serta Teman  saya  dan sampai saat ini saya masih kecewa, sulit bagi saya  untuk bisa  mema’afkan mereka dan mengerti mereka. Apalagi setelah  kepergian Papa bulan  Oktober lalu, penyesalan demi penyesalan selalu  menghantuiku, karna rasa  kecewaku selama Papa hidup saya kurang  menghormati dan tidak bisa  membahagiakannya, saya belum bisa terima  kepergian Papa, karna semua terasa  begitu cepat berlalu. Ditambah lagi,  setelah kepergian Papa hubungan keluarga semakin renggang, tidak seperti  dulu sering kumpul, makan bareng, canda - tawa bersama,  setelah semua  kejadian ini, saya sudah mulai menjauh dari Tuhan, sudah tidak pernah saat  teduh lagi, tidak berdoa lagi, bahkan terkadang saya malas untuk pergi ke  Gereja, semua menjadi sia-sia dan tidak ada artinya.

Saya tidak  pernah merasakan kedamaian dan kebahagiaan lagi, sulit bagiku untuk bisa tersenyum, saya bosan dan jenuh dengan semua ini. Saya mau kembali datang, dekat dengan Tuhan tapi rasanya sulit, apa yang harus saya lakukan ?  … dan dengan layanan ini saya percaya bahwa Tuhan akan terus memberikan kekuatan buat saya …

Terima kasih buat Superbookindo yang sudah membuat layanan ini, saya bersyukur kepada Tuhan bahwasannya dia baik sampai selama-lamanya. Kasihnya sungguh tidak berkesudahan dalam hidup saya.


By. Sry Elvina (email superbook)

Sumber : email superbook
Halaman :
1

Ikuti Kami