Jadilah Pendukung Sejati untuk Kekasihmu

Single / 31 March 2014

Kalangan Sendiri

Jadilah Pendukung Sejati untuk Kekasihmu

daniel.tanamal Official Writer
7633

Kehidupan romansa dan hubungan seringkali dapat hancur seketika hanya karena masalah sepele. Namun tahukah kamu jika kehidupan romansa dan hubungan akan selalu awet terjaga jika kamu berdua saling sadar untuk mendukung satu sama lain? Inilah kunci luar biasa untuk selalu menciptakan kehidupan yang luar biasa.

Berikut ini ada beberapa bentuk dukungan yang kelihatan sulit untuk dilakukan, namun begitu menyenangkan untuk dijalani bersama. Jika kamu saling menyayangi, tentu kamu akan bersukacita jika melihat kekasih kamu berubah dan berbuah menjadi lebih baik kan?

Waktu

Dukung kekasih kamu untuk selalu disiplin dan taat dengan waktu. Dengan menghormati dan menepati waktu, semua kegiatan dan aktivitas akan berjalan dengan lancar. Hubungan kamu pun akan terus terjaga jika punya manajemen waktu yang sempurna.

Hobi

Hobi ataupun kesenangan adalah satu aktivitas yang terkadang menyita perhatian dan waktu. Jangan merasa disingkirkan kekasih hanya karena masalah hobi. Dukunglah setiap hobi positif yang dilakukannya. Terutama jika hobi itu adalah olahraga. Setiap pribadi akan merasa senang jika aktivitasnya didukung, dengan begitu mereka akan membalasnya dengan dukungan dan perhatian yang lebih dari yang kamu pikirkan.

Uang

Ya, memang kamu belum punya hak penuh untuk selalu mengatur hidup kekasih kamu. Terlebih masalah uang. Karena uang adalah salah satu hal yang sensitif untuk dibicarakan. Berikan dukungan kepada kekasih kamu, dengan mengingatkannya untuk menabung, menyimpan uang dan tidak boros untuk menghamburkan uang. Oiya, jangan juga selalu minta ditraktir atau mentraktir. Salinglah bergantian untuk mengeluarkan uang saat anda bersama sedang ingin membeli sesuatu untuk kepentingan bersama.

Ibadah

Guys, ibadah apapun bentuknya seperti ibadah minggu, pemuda, komsel atau pertemuan apapun yang sifatnya beribadah harus menjadi satu bagian penting yang harus kamu jadikan dukungan. Dukung kekasih kamu untuk setidaknya beribadah sesuai dengan waktunya. Karena disitulah salah satu medium penguat hubungan kamu berasal. Hati dan jiwa kita akan selalu terjaga dalam iman dan pola hidup yang positif. Jika semua hal diserahkan pada Tuhan, tentu masa depan kamu berdua akan berjalan dengan sempurna.

 


Sumber : Jawaban.com - Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami