Latar Belakang Hidup Beberapa Penumpang MH370

Nasional / 29 March 2014

Kalangan Sendiri

Latar Belakang Hidup Beberapa Penumpang MH370

Lois Official Writer
2585

Pemerintah Malaysia yang menyatakan tidak ada korban MH370 yang selamat, membuat keluarga berduka. Pesawat itu membawa 239 orang dari Kuala Lumpur menuju Beijing pada Sabtu (8/3/2014) lalu. Di antara 239 orang tersebut, ini kisah latar belakang kehidupan beberapa penumpangnya :

Moheng Wang

Dia adalah penumpang termuda dalam kecelakaan ini yaitu berusia 2 tahun. Dia sedang melakukan perjalanan bersama kedua orangtuanya, Rory Wang, dan Vivia Jiao.

Puspanahtan Subramaniam

Sebelum naik ke MH370, kedua anaknya tidak mau melepas pelukan di kakinya dan melarangnya pergi. Hal itu diceritakan oleh sang ayah, Gurusami.

Ju Kun

Dia adalah pemeran pengganti dalam film The Grandmaster dan The Forbidden Kingdom yang dibintangi Jackie Chan dan Jet Li.

Paul Weeks

Sebelum berangkat, dia menitipkan cincin pernikahan dan jam tangannya kepada istri. Dia berpesan agar memberikan kedua benda itu jika terjadi sesuatu. Bagi sang istri, Weeks adalah ayah yang sangat menyayangi anak-anaknya dan selalu punya waktu untuk mereka.

Pouria Nourmohammadi dan Delavar Seyed Mohammad Reza

Dua warga Iran ini menjadi tersangka pembajak pesawat karena berangkat dengan paspor curian. Namun, Interpol mengatakan mereka bagian dari perdagangan manusia.

Muktesh Mukherjee dan Xiaomo Bai

Mukherjee adalah wakil presiden dari Xcoal Energy & Resources, sedangkan istrinya adalah pembawa acara di CTV. Sebelum berangkat, keduanya sempat menitipkan anak-anaknya ke orangtua Bai di Beijing dan mereka hendak berlibur ke Vietnam.

Li Yuchen

Pria berumur 27 tahun yang lulusan sarjana teknik mesin dari Cambridge University ini baru saja menikahi kekasihnya, Mingfei Ma. Namun entah kenapa, Li tidak mengajak Ma berjalan-jalan dengan dirinya.

Philip Wood

Pria 51 tahun ini sarjana dari Oklahoma Christian University dalam bidang matematika dan ilmu computer. Dia juga salah satu eksekutif IBM, produsen komputer terbesar di dunia.

Kebenaran apakah mereka masih hidup tetap dipertanyakan, sampai ditemukan mayat ataupun kepastian. Tentu keluarga menginginkan keselamatan mereka dan kita semua pun begitu. Tetap berdoa bagi keluarga yang saat ini sangat bersedih agar diberikan kekuatan.

 

Baca juga :

Hindari Hal-Hal Ini Demi Ginjal yang Sehat

Lucia, Bayi 500 Gram di Kantong Sandwich

Divergent, Diburu demi Sistem Buatan Manusia

Yang Harus Dilakukan Setiap Sahabat

Tips Manajemen Desain Interior yang Baik (1/2)

Mata Menua Bisa Picu Depresi Bahkan Bunuh Diri

Sumber : tempo.co by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami