Video Bareng Marcella Tersebar, Istri Ical Berkomentar
Sumber: Article.wn.com

Nasional / 24 March 2014

Kalangan Sendiri

Video Bareng Marcella Tersebar, Istri Ical Berkomentar

Lori Official Writer
7888

Tersebarnya Video Calon Presiden Partai Golkar Aburizal Bakrie dengan artis kaka-beradik Marcella-Olivia Zalianty di sebuah pesawat pekan lalu, tak lantas menimbulkan persoalan baru terhadap sang istri Tatty Bakrie.

“Buat saya tidak ada kejanggalan dengan video itu karena Marcella dan Olivia ini teman dekat anak-anak saya, sudah saya anggap sebagai anak sendiri,” kata Tatty, seperti dilansir Antaranews.com, Minggu (23/3).

Tatty justru menilai bahwa penyebaran video itu sebagai isu politik murahan menjelang Pemilu 2014. Apa yang menimpa suaminya dianggap sebagai risiko yang harus dihadapi dalam dunia politik, terutama pada masa-masa kampanye saat ini. “Apa sebetulnya di balik semua ini, ini percaturan politik dan persaingan lawan-lawan politik, kemudian persoalan keluarga dimunculkan di permukaan,” katanya.

Soal memeluk boneka, Izal dan Tatty sama-sama menilai bahwa hal itu umum dan bukan rahasia yang perlu dipermasalahkan. “(Aburizal) biasa memeluk, boneka cucu, Mbah Atmo juga dipeluk, ini karena ketulusan hati dan terenyuh,” tandasnya.

Untuk diketahui, sebuah video berdurasi 3 menit 22 detik sempat menghebohkan media. Pasalnya, di dalam video tampak Aburizal Bakrie bersama anggota Komisi III DPR dari Fraksi Partai Golkar Aziz Syamsudin dan kakak beradik Marcella-Lovia Zalianty berada dalam pesawat menuju kepulauan Maladewa. Meski tengah mendapat isu yang kurang sedap, Partai Golkar tetap yakin bahwa persoalan itu ganggu kampanye partai. Seperti yang disampaikan oleh Tatty Bakrie, dalam percaturan politik selalu ditemukan adanya sikap sikut menyikut antar Partai Politik. Namun harus disadari bahwa tindakan demikian tentu menodai demokrasi yang sehat.   


Baca Juga Artikel Lainnya:

Ikuti Kontes Menyanyi, Biarawati Cristina Banjir Pujian

Daftar Calon Legislatif di Sumatera Selatan

Raup Keuntungan Berbisnis di Masa Kampanye

Ini Cara Menyikapi Anak Tipe Pemalu dan Tertutup

Demi Madu, Suku Nepal Pertaruhkan Nyawa di Bukit Himalaya

Sumber : Antaranews.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami