Lionel Messi Optimis Argentina Juara Dunia 2014

Nasional / 22 March 2014

Kalangan Sendiri

Lionel Messi Optimis Argentina Juara Dunia 2014

daniel.tanamal Official Writer
4104

Striker FC Barcelona optimis dapat mengantar negaranya, Argentina menjadi juara dalam Piala Dunia 2014 yang akan segera dihelat di Brasil. Menjadi kampiun Piala Dunia menjadi satu-satunya mimpi yang belum direalisasikan Messi, setelah sukses besarnya di level klub bersama Blaugrana.

Selain bermodalkan performanya yang telah kembali ke puncak, Messi meyakini skuad Argentina saat ini sudah cukup solid dan siap bersaing dengan tim manapun di Brasil nanti. “Jelas, Piala Dunia adalah impian dan target utama saya. Kami tahu, apapun bisa terjadi, tapi kami harus mencoba untuk berkembang selangkah demi selangkah,” ujar Messi.

Selain itu, kebersamaan yang sudah terjalin sejak lama, ditambah kejelian Alejandro Sabella dalam meracik strategi, membuat Messi optimistis Albiceleste bisa mengakhiri dahaga 28 tahun, di mana terakhir kali Argentina juara pada Piala Dunia 1986. 

“Di Tim Nasional, kami punya tim yang solid. Beberapa diantara kami sudah saling mengenal dan bermain bersama sejak kami masih kecil. Ini sesuatu yang bagus. Kami menikmati bermain bersama sebagai sebuah tim,” tandasnya. 

Argentina berada di grup yang relatif mudah pada babak penyisihan Grup Piala Dunia 2014. Albiceleste tergabung bersama Nigeria, Iran dan pendatang baru, Bosnia-Herzegovina di Grup F.

 

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami