Piala Dunia 2014: Argentina Butuh Sedikit Keberuntungan

Nasional / 21 March 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Argentina Butuh Sedikit Keberuntungan

daniel.tanamal Official Writer
2449

Striker tim nasional Argentina Lionel Messi menyatakan bahwa timnya membutuhkan sedikit keberuntungan untuk bisa menjadi juara dalam Piala Dunia 2014 yang akan segera dihelat di Brasil.

Messi mengatakan hal itu mengacu pada kemenangan timnas Spanyol yang diperoleh lewat faktor keberuntungan, saat Arjen Robben gagal memanfaatkan dua kesempatan besar untuk mencetak gol di partai final di Afrika Selatan.

“Kalian harus membutuhkan keberuntungan seorang pemenang untuk bisa juara di Piala Dunia, seperti Spanyol yang mendapatkan keberuntungan tersebut di Afrika Selatan,” ungkap Messi seperti dilansir Goal, Rabu (19/3/2014).

 Pada piala Afrika Selatan 2010 lalu, timnas Argentina harus terhenti di babak perempatfinal setelah ditumbangkan Jerman 0-4.Selain itu, pemain berjuluk La Pulga ini juga berharap jabatan kepelatihan tetap dipegang Alejandro Sabella yang telah menukangi La Albiceleste sejak 2011 lalu. 

“Semua orang di Argentina tentunya akan gila jika timnas meriah gelar juara Piala Dunia. Saya berharap Alejandro Sabella terus menjadi pelatih setelah turnamen,” tambahnya.

Argentina tergabung dalam grup F bersama Nigeria, Bosnia - Herzegovina dan Iran dan akan menjalani laga perdananya pada 15 Juni menghadapi Bosnia Herzegovina.

 


Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami