Maldini: Guardiola Pun Tak Dapat Menolong Milan

Nasional / 21 March 2014

Kalangan Sendiri

Maldini: Guardiola Pun Tak Dapat Menolong Milan

daniel.tanamal Official Writer
3584

Legenda hidup AC Milan, Paolo Maldini menyebut bahwa pelatih Rossoneri saat ini Clarence Seedorf belum mampu memperbaiki performa Rossoneri. Namun Maldini melihat bahwa Seedorf sebenarnya telah melakukan yang terbaik untuk bisa memperbaiki penampilan Milan.

Pria 45 tahun ini pun tidak menyalahkan Seedorf atas keterpurukan Milan musim ini. Maldini secara skeptis menyatakan bahwa pelatih sekaliber Josep Guardiola sekalipun tak akan mampu mengangkat performa Il Diavolo Rosso dengan kondisi saat ini.

"Penunjukan Seedorf cukup logis. Meski tak memiliki pengalaman, namun dia punya tekad dan kepribadian yang baik. Dengan kondisi Milan sekarang, saya pikir Guardiola sekalipun tak akan mampu berbuat apa-apa," seperti dilansir Gazzetta Dello Sport.

"Jangan salahkan Seedorf, klub memang belum punya tujuan yang jelas saat ini. Mungkin setelah musim berakhir nanti klub akan menunjuk pelatih baru yang lebih konservatif demi mengawali musim dengan lebih baik lagi. Selalu ada resiko yang harus ditanggung."

Seedorf ditunjuk menggantikan Massimiliano Allegri yang dipecat awal tahunini menyusul serangkaian hasil buruk yang diraih Milan. Namun sejauh ini, performa Seedorf belum meyakinkan sebagai seorang pelatih dengan hanya memenangkan empat dari sembilan laga Serie A yang dilaluinya.

 

 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami