Anakku mendapat hadiah IPod dari SUPERBOOK
Sumber: google

Kesaksian / 21 March 2014

Kalangan Sendiri

Anakku mendapat hadiah IPod dari SUPERBOOK

sancta_erlyta Official Writer
2290

Anakku senang sekali menonton film Superbook. Saat Superbook tayang di MNC TV dia selalu bangun pagi untuk menonton film ini. Bahkan disekolahnya pun selalu menganjurkan agar anak-anak bisa menonton film Superbook. Menurut saya, film ini sangat bagus sekali, karna saya melihat perubahan yang baik pada anak saya. Kegemaran anak saya ini selain menonton Superbook, dia juga gemar bermain game di internet.

Awalnya saya bingung mencari game di internet yang bisa mendidik dan mengajarkan hal-hal yang positif, kemudian saya melihat di tv saat Superbook tayang bahwa Superbook memiliki sebuah web yang memiliki banyak games didalamnya, yaitu www.superbookindo.tv dan setelah saya coba membukanya dan sangat tertarik dengan permainan yang ada didalamnya, saya mulai membuat account member atas nama anak saya dan mulai dari saat itu dia selalu penasaran dan selalu mencoba games-games yang ada di web Superbook itu.

Pernah anak saya datang dan merengek untuk minta dibelikan handphone yang bisa dipakai untuk bermain games dan saya menjawabnya " mintanya sama Tuhan ya, karena papa tidak sanggup untuk membelinya". Saya hanya berfikir kalau anak saya ini akan melupakan keinginannya itu, tapi ternyata dia selalu berdoa dan minta sama Tuhan agar dia bisa memiliki sebuah handphone untuk bermain games. Itu membuat saya dan isteri saya bersedih karena tidak bisa memberikan apa yang dia mau.

Satu hari, ketika saya membuka email, saya dikejutkan dengan sebuah email dari Team Superbook yang menyatakan bahwa anak saya memenangkan sebuah i-Pod Touch karena dia terpilih sebagai pemenang Quis Superbook yang pernah ditayangkan di tv sebagai member Superbook games dengan skor tertinggi. Awalnya saya dan istri tidak percaya, namun saya coba memastikan hal itu dengan membalas email tersebut dan memberikan data dan no. Hp saya. Esok harinya saya mendapat telepon dari Team Superbook dan meyakinkan saya mengenai informasi tersebut. Namun untuk pengambilan hadiahnya saya dan anak saya harus datang ke Jakarta. Sempat saya ragu untuk bisa datang mengambil hadiah itu, mengingat saat ini saya tinggal di daerah Cilacap-Jawa Tengah. Namun saya di yakinkan oleh teman-teman saya untuk bisa mengambil hadiah tersebut ke Jakarta.

Tanggal 15 Febuari 2014 siang saya dan anak saya berangkat dari Cilacap ke Jakarta dengan menggunakan Bus. Saya tiba di Jakarta besok subuhnya dan dijemput oleh teman saya. Kami beristirahat di rumahnya sekitar 2 jam dan langsung jalan ke Mall Taman Anggrek tempat pengambilan hadiah tersebut. Setibanya di sana saya sangat terkejut, karena banyak orang yang hadir untuk mengikuti ibadah dan acara Superbook di tempat itu. Kami masuk ke ruangan itu dan bertemu dengan team Superbook yang menghubungi saya waktu itu. Kami mengikuti acara itu dengan senang, terlebih ketika anak saya di panggil untuk mengambil hadiah tersebut ke depan dan bertemu langsung dengan Gizmo dan team Superbook. Dia sangat senang sekali, karena apa yang selama ini dia doakan, ternyata Tuhan memberikannya. Hal ini membuat saya dan istri saya lebih yakin datang kepada Tuhan Yesus, karena Mujizatnya tidak pernah berhenti atas kehidupan keluarga kami. Amin.

By. Ady Riswanto

Sumber : Kesaksian
Halaman :
1

Ikuti Kami