Kalahkan Olympiakos, Moyes Jagokan Skuat MU

Nasional / 20 March 2014

Kalangan Sendiri

Kalahkan Olympiakos, Moyes Jagokan Skuat MU

Lori Official Writer
3059

Pelatih Manchester United David Moyes memuji penampilan anak asuhnya usai pecundangi Olympiakos 3-0 di Old Trafford, Kamis (20/3) dini hari tadi. Kemenangan ini sekaligus membawa MU ke babak perempat final Liga Champions.   

Moyes menilai permainan Wayne Rooney dkk jauh lebih baik dari saat tanding bersama Liverpool akhir pekan lalu. “Saya berpikir bahwa penampilan David de Gea dan Danny Welbeck amat hebat. Saya pikir itu tadi adalah penampilan yang luar biasa dari tim sepanjang malam,” ujar Moyes, seperti dilansir Bola.net, Kamis (20/3).

Sementara Moyes menyampaikan pujian secara khusus kepada Robin van Persie atas performa terbaik yang menghantarkan timnya meraih kemenangan letak tiga gol sumbangannya sejak babak pertama. Meskipun, van Persie harus membayar mahal kerja keras itu dengan cedera yang dialaminya di menit ke-88. “Hanya pemain-pemain tertentu di dunia yang bisa mencetak hattrick di Liga Champions. Dia (van Persie) salah satu dari mereka,” ujarnya.

Moyes berharap setelah melaju ke perempat final, MU dapat membuat penampilan yang lebih baik lagi di Liga Champions. Semoga kemenangan tim yang dijuluki The Red Devils ini dapat menjadi titik awal untuk bangkit kembali dari keterpurukan di sepanjang musim ini.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Liga Champions 2014: Madrid Rombak Pemain Kontra Schalke

Liga Champions 2014: Prediksi Laga Chelsea vs Galatasaray

Piala Dunia 2014: Uniknya Maskot Pikachu Timnas Jepang

Pellegrini Yakin Inter Kembali Berjaya 2 Tahun Lagi


Sumber : Bola.net/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami