Costacurta: Balotelli Aktor Yang Hebat

Nasional / 19 March 2014

Kalangan Sendiri

Costacurta: Balotelli Aktor Yang Hebat

daniel.tanamal Official Writer
2475

Salah satu legenda hidup AC Milan Allesandro Costacurta melontarkan kritik pedas terhadap striker utama Rossoneri saat ini Mario Balotelli. Pria yang akrab disapa Billy ini menyebut bahwa Balotelli tak lebih dari seorang aktor yang hebat di lapangan.

Costacurta menyarankan bahwa sebaiknya Milan tak lagi terlalu bergantung kepada pemuda keturunan Ghana tersebut. Bahkan Billy menyebut bahwa dirinya tak akan memasukan nama Balotelli kedalam tim seandainya dirinya menjadi pelatih Milan saat ini. "Balotelli, menurut saya tak lebih dari sekedar aktor yang hebat," kritik pria berusia 47 tahun ini seperti dilansir Sky Italia.

"Saya rasa sungguh salah untuk berharap terlalu banyak dari dia. Saya bahkan tidak akan memilih dia untuk berada dalam starting lineup Milan musim depan. Masalah utamanya adalah apapun yang ia lakukan selalu berlebihan."

Balotelli sendiri saat ini masih menjadi tumpuan utama Il Diavolo Rosso untuk mendulang gol. Jumlah sebelas gol yang dicetaknya di Serie A menjadikannya sebagai topskor tim, lebih dari dua kali lipat sumbangan gol Kaka yang menjadi pemain terproduktif kedua.

 

 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami