Angel Martha Pieters
Sumber: Kapanlagi.com

A to Z Biography / 18 March 2014

Kalangan Sendiri

Angel Martha Pieters

Lori Official Writer
5806

Terpilih sebagai penyanyi untuk theme song film Superbook, menjadi salah satu kebahagiaan Angel Martha Pieters. Warna suaranya yang khas semakin menambah nikmatnya ‘Puisi Maha Karya’ Superbook  terdengar ditelinga para pendengarnya.

Dara kelahiran Jakarta, 15 Agustus 1997 ini adalah jebolan bintang idola cilik 2008 saat usianya masih beranjak 10 tahun. Lalu beranjak dewasa, Angel tak jua berhenti mengasah bakat tersebut. Terbukti dengan sejumlah single dan album yang telah dirilisnya.

Bakat menyanyinya sejak kecil terus diasah. Ia bahkan mendapat pendidikan musik di sekolah musik Elfa Secioria sejak berusia 6 tahun. Sejak usia belia itu pula dara cantik ini sudah sukses mendulang prestasi dibidang olah suara seperti mendapat medali emas di World Choir Games di Xianmen pada tahun 2006 dan penghargaan di Asian Choir Games di Jakarta pada tahun 2007. Yang tak kalah hebatnya, Angel pernah dinobatkan sebagai The Winner Christian Singing Award.

Sejak lulus dari idola cilik pada tahun 2008, karir Angel semakin menanjak. Pada tahun 2009, dara berdarah Maluku-Minangkabau ini sudah merilis album rohani pertamanya yakni ‘Tuhan Punya Cara’. Selain itu, dirinya pernah mendapat kesempatan duet dengan penyanyi-penyanyi rohani seperti Ruth Sahanaya, Maria Shandi serta Jeffry S Tjandra.

 

Discography

Album: Tuhan Punya Cara     2009

Single : Tuhan Punya Cara    2009

            Puisi Maha Karya     2013


Baca Juga Artikel Lainnya:

Nyanyikan Bersama Puisi Maha Karya, Theme Song Superbook!

Yuk, Sama-sama Nyanyikan Puisi Maha Karya dalam Berbagai Bahasa!

Program Solusi Menginspirasi Hidupku

Cecep & Susi, Temukan Cinta di Balik Jeruji Besi

Sumber : Wikipedia/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami