Messi: Saya Pilih Pensiun di Barcelona

Nasional / 17 March 2014

Kalangan Sendiri

Messi: Saya Pilih Pensiun di Barcelona

Lori Official Writer
3739

Messi dengan tegas menampik perihal ke pindahannya ke klub lain dan menyebut bakal bermain hingga pensiun di Barcelona. Pernyataan ini diutarakannya seusai kemenangan Barcelona atas Osasuna dengan skor telak 7-0.

Pemain yang disapa La Pulga ini, menyebut akan bermain selama tim masih membutuhkannya. “Tujuan saya ingin pensiun di Barca. Selama semua orang masih menginginkan saya, saya akan tetap di sini. Saya bahagia di sini,” kata Messi, seperti dilansir Sportmole, Senin (17/3).

Pernyataan ini secara terang menipiskan kabar bahwa klub lain seperti Manchester City dan klub kaya raya Prancis, PSG yang berencana memboyongnya. Pasca cedera, Messi mengaku pertandingan melawan Osasuna sangat spesial. Ia menyumbangkan hattrick ke gawang Osasuna di Camp Nou, Minggu, 16 Maret 2014.

“Saya merasa baik. Saya mulai kembali mendapatkan ritme selepas cedera, memiliki kepercayaan diri lebih. Saya pikir sekarang saya telah pulih sepenuhnya,” kata pemain berusia 26 tahun ini.

Gol pamungkas yang dicetak Messi ini pun mendapat pujian dari sang pelatih Barcelona, Gerardo Martino. Ia mengaku telah kebahisan kata-kata setiap kali melepas La Pulga bermain di rumput hijau. Penampilan kali ini mampu menepis penurunan performa pemain asal Argentina ini pasca cedera. “Tidak ada kata-kata yang bisa menggambarkan Leo. Ia terus memecahkan rekor setiap kami menurunkannya di lini depan tim,” kata Martino.

Tak diragukan, Messi tetap menjadi andalan Barcelona. Sepanjang karirnya di Barca, dirinya telah mengoleksi sebanyak 371 gol, yang juga menjadi catatan sejarah mengalahkan pemain legendaris Barcelona asal Filipina, Paulino Alcantara, dengan koleksi 369 gol.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Piala Dunia 2014: Pele dan Ronaldo Dianggap Penghianat

Piala Dunia 2014: Pele Optimis Brasil Juara Dunia

Taktik Nicky Hayden di MotoGP 2014

Greysia/Nitya Raih Tiket Final Swiss Open

Arrigo Sacchi Yakin Milan Bangkit Dibawah Galliani dan Seedorf

Program Solusi Menginspirasi Hidupku

Sumber : Bola.net/Goal.com/jawaban.com/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami