Taktik Nicky Hayden di MotoGP 2014
Sumber: www.speedweek.com

Nasional / 16 March 2014

Kalangan Sendiri

Taktik Nicky Hayden di MotoGP 2014

Lois Official Writer
4319

Dalam menghadapi regulasi baru mengenai kelas Pabrikan ataupun kelas Open yang harus dipilih, maka Nicky Haiden yang juga menghadapi tantangan di musim 2014 itu harus menentukan strategi yang tepat. Pembalap yang pernah jadi juara dunia ini pun berdiskusi dengan para timnya mengenai mesin karena bergabung dalam kelas Open. Ini wawancara seperti yang dilansir oleh crash.net :

“Kami sudah melakukan sembilan kali tes, terima kasih Tuhan ada banyak tes tersebut,” ujarnya. Banyak hal yang dia pelajari selama tes terutama dalam hal ban, lingkungan, dan mesin yang digunakan untuk bertarung.

“Saya berharap kami lebih kompetitif daripada kami yang sekarang. Jadi, kami punya banyak pekerjaan yang harus dilakukan dan kami terus membangun,” ujarnya lagi.

“Saya rasa saya perlu lebih meningkatkan diri di saat tikungan, rem di saat yang tepat, dan mengambil keuntungan dari mesin Honda. Itu fokus utama saya secara pribadi.

Menurut Haiden, sangat menarik kembali bergabung dengan tim Honda. Untuk adaptasi, Haiden merasa sedikit kesulitan karena menurutnya, hubungan itu tidak bisa dibangun dalam satu malam tapi harus melewati proses, apalagi dia tidak terbiasa bicara bahasa Inggris karena pembalap berkebangsaan Amerika ini lebih banyak memakai kata-kata bahasa gaul (slank-english).

Banyak hal lainnya yang dia juga kemukakan, tapi dia menyatakan dirinya siap dalam memasuki pertarungan dengan dukungan dan tim yang baru ini. Akankah dia mampu membela Honda dan membawa nama harum bagi Honda? Saksikan saja nanti aksinya di dalam MotoGP 2014 ini.

 

Baca juga :

Daripada Tabungan Bersama Untuk Menikah, Lebih Baik Lakukan Ini

Recharge Your Soul : Keajaiban Cinta

FreedomPop Buat Telepon Pintar Anti Penyadapan

Tersenyumlah Jika Ingin Sehat

Tips Punya Keuangan Lebih Oke Meskipun Freelance

Jika Jatuh Cinta Pada Suami Orang

Sumber : crash.net-motogp.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami