Sepekan Hilang, Doa untuk Pesawat MH370 Terus Bergulir
Sumber: Usatoday.com

Internasional / 16 March 2014

Kalangan Sendiri

Sepekan Hilang, Doa untuk Pesawat MH370 Terus Bergulir

Lori Official Writer
7742

Hilangnya pesawat MH370 telah memasuki sepekan penuh sejak Sabtu, 8 Maret 2014 pekan lalu. Keberadaan pesawat yang masih belum pasti, mengundang perhatian dunia dalam menggelar doa bersama.

Ajakan doa ini menyebar luas melalui media sosial Twitter dengan hastag ‘PrayForMH370’ lewat akun resmi yang dikelola atas nama MH370 atau @MH370flight. Salah satu postingan ditulis sebagai ajakan untuk tetap berharap, berdoa dan percaya. “Tetap berdoa. Tetap berharap. Tetap percaya. Tuhan punya rencana #PrayForMH370,” tulisan pesan @MH370flight, Rabu (12/3).

Begitu pula dengan postingan pesan lain, berupa ajakan bersatu dan bersama-sama seluruh ras dan agama tanpa terkecuali untuk memberi dukungan doa dan upaya . “Tak persoalan dengan jenis ras dan agama, mari bersatu untuk menemukan hilangnya pesawat #MH370. #PrayForMH370”.

Hal serupa juga dilakukan warga Malaysia saat menggelar acara doa bersama dan dukungan pesan harapan di Mall Pavillion, Kuala Lumpur pada Selasa (11/3). Meski terdiri dari beragam keyakinan, namun mereka memiliki harapan dan doa yang sama agar Malaysia Airlines segera ditemukan.

Seperti diketahui, pesawat yang hilang secara misterius ini membawa sebanyak 239 orang, termasuk awak pesawat. Belum diketahui secara pasti kondisi dari seluruh penumpang, namun proses pencarian terus dilakukan tim pencari dari berbagai negara. Kendati begitu, mari terus berharap, berdoa dan percaya kepada Tuhan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Sadie Robertson Tak Ingin Ikuti Jejak Miley Cyrus

Gereja Lakewood Joel Osteen Dirampok, 600 Ribu Dolar Raib

Sabam Sirait Senang Jokowi Jadi Capres

6 Teori Penyebab Hilangnya Malaysia Airlines MH370

Sumber : Twitter/CP/ls
Halaman :
1

Ikuti Kami