Sadie Robertson Tak Ingin Ikuti Jejak Miley Cyrus
Sumber: Christianitytoday.com

Internasional / 14 March 2014

Kalangan Sendiri

Sadie Robertson Tak Ingin Ikuti Jejak Miley Cyrus

Lori Official Writer
4667

Sebagai bintang film yang telah dikenal luas lewat program realitas televisi A&E, Duck Dinasty, Sadie Robertson (16) mengaku tetap memegang teguh iman  sebagai prioritas utama dalam hidupnya.

Hal ini disampaikannya sejak sejumlah penggemarnya menulis pesan lewat akun Twitter-nya agar Sadie tidak berubah karena ketenarannya, seperti perubahan yang dialami oleh bintang muda Justin Bieber dan Miley Cyrus. “Saya dapat sebuah kicauan sedikitnya satu dalam sehari yang mengatakan: ‘Saya berharap Sadie Robertson tidak seperti Miley Cyrus’,” kata Sadie, seperti dilansir Christiantoday.com, Kamis (13/3).

Dirinya mengaku, ketenaran kerap mencuri perhatian, sehingga tak sedikit yang berpikir bahwa dunia di bawah kendalinya. Sehingga perlu disadari bahwa ketenaran bukan milik pribadi, namun menjadi persembahan untuk Tuhan. “Iman adalah prioritas nomor satu dan saya pikir kamu perlu menempatkan Tuhan di atas apa yang kamu lakukan”.

Putri dari Willie Robertson ini menambahkan, “Dunia dapat mempengaruhi mu dalam berbagai jalan yang salah. Saya tahu saya tak akan mampu menghindarinya sendiri, dan keluarga mengingatkan saya mengapa harus melakukan ini”.

Tuhan adalah sumber dari segala yang hidup, baik nafas, harta, ketenaran dan jabatan. Semuanya itu patut menjadi ucapan syukur dan persembahan yang hidup bagi Tuhan.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Pemberontak Suriah Bebaskan Tawanan Biarawati

Film 'Noah' Dilarang Tayang di Negara Arab

Cinta Indonesia? Join IMAGO Creative Conference!

Yenny Wahid, Berbagi Kebhinekaan di IMAGO Creative Conference

Program Solusi Menginspirasi Hidupku

Sumber : Christiantoday.com/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami