Joshua Generation Church  Sambut Meriah Superbook
Sumber: Jawaban.com

Liputan Event Superbook / 14 March 2014

Kalangan Sendiri

Joshua Generation Church Sambut Meriah Superbook

Lori Official Writer
6228

Joshua Generation Church (JGC) GBI Mall Taman Anggrek, Jakarta Barat  menyambut hangat kehadiran Superbook  pada Minggu (16/2). Kehadiran Superbook off air ini terkait dalam rangka menyapa anak-anak sekaligus menggelar pengumuman pemenang lomba kuis dan gambar Superbook.

Acara ini dimulai dengan ibadah yang dibawakan oleh muda/mudi gereja yang dipimpinan oleh Andi Otnil, host salah satu program TV CBN Indonesia. Lewat beberapa lagu pujian, JGC mengajak para jemaat yang hadir untuk menikmati rangkaian acara yang secara khusus disusun bersama dengan pihak CBN Indonesia untuk menyapa ratusan anak-anak yang hadir dengan Superbook.

Dalam rangkaian ibadah, pemutaran film animasi cerita Alkitab Superbook juga turut menghibur para jemaat yang hadir mulai dari anak-anak, remaja hingga dewasa. Setelah penayangan, pihak Superbook menyapa meriah anak-anak lewat kehadiran salah satu tokoh Superbook yaitu si robot Gizmo, sekaligus penyerahan hadiah bagi pemenang lomba Superbook 2013.

Untuk diketahui, Joshua Generation Church (JGC) merupakan komunitas pelayanan anak muda Gereja Bethel Indonesia (GBI) Mall Taman Anggrek yang dibentuk oleh Andi Otnil sejak tahun 1999, yang bertempat di studio XXI Taman Anggrek setiap minggunya. “Kami melayani tidak melihat dari usia, tapi kami melihat spiritnya dan semangatnya yang masih muda. Terima kasih juga buat sahabat-sahabat Superbook dari CBN, kemudian terima kasih untuk jemaat-jemaat yang lain, termasuk juga teman-teman dari para pemenang-pemenang Superbook terima kasih juga sudah hadir,” sapa Andi Otnil sebelum membawakan khotbah.

Kehadiran Superbook di JGC diharapkan juga dapat memberi dampak besar bagi generasi muda, terutama anak-anak yakni belajar tentang nilai-nilai kebenaran Alkitab dengan menyaksikan tayangan menarik Superbook yang akan hadir mengisi hari anak-anak pada 5 April nanti di RCTI pukul 06.00 WIB. Untuk lebih mengenal Superbook, silahkan kunjungi websitenya di www.superbookindo.tv dan nikmati beragam games berhadiahnya.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Inilah Para Pemenang Quiz Gambar Gizmo dan Games Superbook

Roger Danuarta Terlibat Narkoba, Ibunda: Harap Dimaklumilah!

PVMBG Imbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Di Valentine, Paus Fransiskus Beri Resep Pernikahan Langgeng

PVMBG Prediksi Letusan Susulan Gunung Kelud Lebih Kecil

Yosi 'Project Pop' Bersyukur Menjadi Host Obat Malam

Sumber : Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami