iOS 7 Dengan Berbagai Keunggulannya

Entertainment / 14 March 2014

Kalangan Sendiri

iOS 7 Dengan Berbagai Keunggulannya

Lois Official Writer
3164

Setelah menemukan anak-anak menghabiskan uang dengan berbagai aplikasi ramalan, versi terakhir dari iOS akan mengirimkan pesan kepada orangtuanya. Sebuah pesan akan muncul di iOS 7.1 tersebut. Selain itu, iOS 7.1 ini juga menambahkan fitur baru di dalam iAd programnya. Hal ini akan membuat perusahaan mengambil keuntungan dari aplikasi yang diunduh.

Awal tahun ini, Apple setuju membayar $32.5 juta di dalam membiayai aksi kirim pesan kepada orangtua tersebut jika ada anak yang membeli sebuah aplikasi yang tidak terjamin. Notifikasi yang dimaksudkan bukan untuk menghentikan pembelian aplikasi yang tak terjamin tersebut, namun membatasinya sedikit.

Di sisi lain, kabar terbaru mengenai sistem operasinya, Apple menambahkan fitur yang dapat menguntungkan perusahaan yang aplikasinya diunduh oleh pengguna. Selain itu, setiap pengiklan akan tahu lebih baik apakah iklan yang ditayangkan membuahkan hasil atau tidak.

Apple adalah salah satu perusahaan telepon genggam terkemuka di seluruh dunia, dimana terus melakukan inovasi. Sistem operasi yang ada, terus mereka kembangkan. Saat ini, berdasarkan survey di lapangan, Apple punya pesaing paling kuat yaitu Android. Namun, Apple memang punya pangsa pasar tersendiri.

 

Baca juga :

Daripada Tabungan Bersama Untuk Menikah, Lebih Baik Lakukan Ini

Recharge Your Soul : Keajaiban Cinta

FreedomPop Buat Telepon Pintar Anti Penyadapan

Tersenyumlah Jika Ingin Sehat

Tips Punya Keuangan Lebih Oke Meskipun Freelance

Jika Jatuh Cinta Pada Suami Orang

Sumber : techcrunch.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami