Maira Tetap Menunggu Sang Ayah, Kru Malaysia Airlines Kembali
Sumber: Twitter:Maira Elisabeth Nari

Nasional / 12 March 2014

Kalangan Sendiri

Maira Tetap Menunggu Sang Ayah, Kru Malaysia Airlines Kembali

Budhi Marpaung Official Writer
4095

Gadis Malaysia yang menjadi perhatian warga twitter beberapa hari terakhir, Maira Elisabeth Nari terus mengirimkan pesan kepada ayahnya, Andrew Nari, yang berada di pesawat Malaysia Airlines MH370. Seperti diketahui, pesawat Malaysia Airlines MH370 menghilang tiba-tiba tanpa jejak saat sedang membawa penumpang dari Malaysia ke China, Sabtu (8/3) dini hari.

“Selamat malam, ayah. Sampai berjumpa segera. Kami akan menunggu.:’)” demikian kicauan Maira pada Selasa (11/3/2014) malam, yang Jawaban kutip dari akun twitter resminya @Gorgxous_ .

Sejak pesawat dikabarkan hilang, Maira tidak henti-hentinya mengungkapkan segala kecemasan, kesedihan dan pesan bagi sang ayah, yang saat itu bertugas sebagai kepala kru kabin pesawat Malaysia Airlines MH370.

"Tuhan, satu-satunya hal yang saya mau adalah ayah, tidak ada yang lain cuma ayah. Saya mau ayah kembali," tulis Maira di twitternya saat pertama kali mengetahui pesawat Malaysia Airlines MH370 menghilang.  

Hingga kini dukungan moril dan doa deras mengalir kepada Maira. Bahkan mantan Perdana Menteri Malaysia Mahathir Mohammad dua hari lalu memberiss semangat langsung kepadanya dan juga seluruh keluarga yang berada di pesawat Malaysia Airlines MH370.

Selama masih ada siang dan malam, jangan pernah berhenti berharap kepada Tuhan. Sebab, seringkali mukjizat terjadi ketika kita tidak menyerah dan putus asa pada keadaan.  


Baca juga :

Pesan Maira Elizabeth Nari untuk Sang Ayah, Kru Malaysia Airlines

Join IMAGO Festival 2014  

Thread Forum : Fenomena Selfie

Keberanian Paulus vs Keberanian Anak Imam Eli

Empat Hal Penting yang Patut Diketahui Calon Desainer Grafis Freelance

Sumber : twitter.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami