Piala Dunia 2014: Sturridge Akan Saingi Ronaldo

Nasional / 7 March 2014

Kalangan Sendiri

Piala Dunia 2014: Sturridge Akan Saingi Ronaldo

daniel.tanamal Official Writer
2576

Kegemilangan bomber muda Timnas Inggris Daniel Sturridge di Liverpool membuat Steven Gerrard menyanjungnya setinggi langit, bahkan untuk Piala Dunia 2014 nanti. Sturridge yang kurang menampilkan performa bersama Manchester City dan Chelsea, justru bersinar dan menjadi salah satu andalan di Anfield.

“Daniel (Sturridge) dalam permainan terbaiknya, dan dapat melakukan apapun yang ia inginkan, jika ia terus bekerja keras. Melihatnya dalam latihan, saya tahu kualitas yang dimilikinya. Semua orang melihat Suarez, Ronaldo yang akan bersinar nanti (di Piala Dunia) dan menjadi bintang, namun saya yakin Daniel juga dapat bersinar,” begitu kata sang kapten The Reds, kepada The Sun, Jumat (7/3/2014).

Gerrard juga membicarakan rekan lainnya di Liverpool, Luis Suarez, yang nantinya akan menjadi lawan mereka di grup D Piala Dunia 2014, karena Timnas The Three Lions akan satu tim dengan Uruguay.

“Saya lebih baik bermain di tim yang sama dengan Suarez. Ia pemain kelas dunia dan saya tahu kekuatannya, juga kelemahannya. Kami tahu ketika peluit berbunyi nanti saat melawan Uruguay, pertemanan untuk sementara disingkirkan dan berjuang bersama untuk negara masing-masing. Saya dapat berbicara banyak mengenai Luis, namun ia memang benar pemain kelas dunia,” imbuh Gerrard.

 

 

Sumber : okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami