Jamie Grace Harper
Sumber: Believe.com

A to Z Biography / 4 March 2014

Kalangan Sendiri

Jamie Grace Harper

Lori Official Writer
3022

Jamie Grace Harper adalah musisi muda kontemporer Kristiani, penyanyi, rapper dan penulis lagu asal Atlanta, Georgia. Di tahun 2010, penyanyi kelahiran 25 November 1991 ini telah memulai karirnya dengan mencoba mempublikasikan videonya lewat TobyMac dan memberinya label Gotee Records.  

Tahun 2011, Jamie merilis albumnya yang berjudul ‘Hold Me’ yang menghantarkannya mendapatkan piala Grammy Awards dan Dove Awards sebagai Artis Pendatang Terbaik pada tahun 2012.

Jamie dibesarkan dalam keluarga Kristiani. Ayahnya adalah seorang pendeta, ibunya adalah guru bagi Jamie. Ia memiliki kakak bernama Morgan. Saat dirinya berusia 7 tahun, Jamie sudah mengenal Yesus dengan sangat dekat. “Sejak saya didiagnosa mengalami syndrome Tourette atau kelainan saraf yang muncul pada masa kanak-kanak di usia 11 tahun, segalanya tampak sulit. Saya tidak pernah berpaling kembali kepada Tuhan, namun saya baru kembali semangat di usia 13 tahun,” kata Jamie.

Sejak beranjak usia 14 tahun, Jamie mulai tertarik dengan musik dan mulai menulis lagu. Ia mulai berlatih musik secara autodidak dengan sebuah drum anak-anak yang dihadiahkan oleh orang tuanya. Lalu, tak lama kemudian, ia mulai memberanikan diri memposting rekaman lagunya ke Youtube, dan hal itu alhasil membawa dirinya menjadi penyanyi muda yang dikenal luas seperti saat ini.

Seolah tak ingin berhenti berkarir, Jamie kemudian merilis album terbarunya berjudul Ready To Fly yang dirilis pada 28 Januari 2014, dan Beautiful Day menjadi lagu andalan di album ini. “Lagu ini menyampaikan bahwa dalam kondisi apapun yang kita lalui, setiap hari itu baik dan hadiah yang menakjubkan dari Tuhan,” jelas Jamie.

Dalam menjalani sepanjang karirnya, ia berpegang pada ssatu ayat Alkitab andalan, yaitu Mazmur 30: 5, “Nyanyikanlah mazmur bagi Tuhan, hai orang-orang yang dikasihi-Nya, dan persembahkanlah syukur kepada nama-Nya yang kudus!”.

Lagu-lagu andalannya seperti Beautiful Day, White Boots, Show Jesus, Hold Me dan God Girl.

 

Discography

Hold Me                      2011

One Song at Time         2011

Christmas Together       2011

Ready to Fly                2014


Baca Juga Artikel Lainnya:

Israel Houghton

Bethany Dillon

Crystal Lewis

Natalie Cole

Sumber : CBN/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami