Sadar dari Koma, Pria Ini Lamar Kekasihnya
Sumber: youtube.com

Nasional / 2 March 2014

Kalangan Sendiri

Sadar dari Koma, Pria Ini Lamar Kekasihnya

Lois Official Writer
3776

Larry Ragsdale berencana melamar kekasihnya saat ikut serta dengan keluarganya yang akan berlibur ke DisneyLand empat tahun lalu. Namun, seminggu sebelum rencananya, sepulangnya Larry mengantar kekasihnya Kelcie Yeoman melihat show adiknya, mobilnya ditabrak sampai hancur oleh pengemudi truk yang mabuk. Larry yang nyaris kehilangan nyawa itupun koma.

Dia sudah koma beberapa bulan lamanya dan dokterpun tak bisa memastikan apakah Larry akan bisa sadar kembali. Namun, setiap hari Kelcie dengan setia menemani dan merawatnya. Sampai suatu hari, karena kekuatan cinta itu, Larry bisa sadar kembali.

Tubuh Larry tak seperti semula, tubuhnya nyaris lumpuh seluruhnya. Selama bertahun-tahun, dia harus menjalani terapi fisik agar bisa berbicara dan menggerakkan tubuhnya. Tiga tahun setelah sadar dari koma, Larry melamar Kelcie dengan cincin yang telah dia siapkan sebelumnya, cincin yang sama yang seharusnya dipakainya untuk melamar Kelcie empat tahun lalu.

Larry yang duduk di kursi roda, melamar kekasihnya yang telah dikencaninya saat masih SMA ini. Larry yang dulunya pemain football, kini tetap mendapatkan cintanya, cinta yang membuatnya bangun dari koma. Itulah kekuatan cinta yang dimiliki manusia.

 

Baca juga :

Sebelum Menyesal, Ini Untungnya Tetap Perawan

Penyakit yang Bisa Menular Lewat Ciuman

Ulasan Lengkap Spesifikasi Samsung Galaxy S5

Kebaikan Supir Angkot yang Mencerahkan Hari Anda

The Right One, Bertemu di Saat yang Tepat Pula

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami