Anda Bau Mulut? Kunyah Makanan Ini

Anda Bau Mulut? Kunyah Makanan Ini

daniel.tanamal Official Writer
5460

Banyak faktor yang menyebabkan Anda menderita bau mulut. Mulai dari kebiasaan merokok hingga kurangnya menjaga kebersihan mulut. Padahal bau mulut mampu mengganggu kegiatan sosial Anda. Oleh karena itu saat Anda mengalami bau mulut, cobalah untuk mengunyah makanan sehat ini.

Kapulaga
Kapulaga merupakan salah satu jenis rempah-rempah yang mampu menyegarkan mulut Anda dengan cara yang alami. Kunyahlah 1 atau 2 kapulaga untuk membuat napas Anda menjadi segar.

Cengkeh
Selain mampu mengobati batuk dan pilek secara alami, cengkeh juga mampu menyingkirkan bau mulut Anda.

Daun mint
Sebagian besar produk penyegar mulut mengandung mint di dalamnya. Jadi daripada mengonsumsi produk berbahan kimia, cobalah untuk mengunyah beberapa lembar daun mint untuk menyegarkan mulut.

Cranberries
Selain bermanfaat untuk menyegarkan napas, cranberries juga mampu melawan kerusakan mulut, memperkuat gusi, dan memutihkan gigi.

Jeruk
Jeruk memiliki banyak manfaat untuk kesehatan. Selain membantu penurunan berat badan, jeruk juga akan membantu Anda untuk meningkatkan kesehatan mulut dan membuat mulut menjadi segar.

Jambu biji
Saat sedang mengalami bau mulut, cobalah untuk mengonsumsi jambu biji. Selain baik untuk kesehatan mulut, jambu biji juga baik untuk menjaga kesehatan pencernaan Anda. Bau mulut memang sangat mengganggu. Namun Anda dapat menghindarinya dengan mengonsumsi makanan sehat di atas.

 


Sumber : Merdeka.com

Ikuti Kami