Alkitab Saku Selamatkan Sopir Dari Upaya Pembunuhan
Sumber: Christianpost.com

Internasional / 26 February 2014

Kalangan Sendiri

Alkitab Saku Selamatkan Sopir Dari Upaya Pembunuhan

daniel.tanamal Official Writer
5578

Seorang sopir bus perusahaan Greater Dayton Regional Transit Authority di Amerika Serikat selamat dari percobaan pembunuhan, setelah sejumlah pria menembaknya tiga kali. Mukjizat terjadi melalui sebuah Alkitab saku yang berada di saku bajunya.

Alkitab saku itu menjadi penghalang dua peluru yang ditembakkan ke dadanya. "Jelas ada semacam intervensi yang terlibat dalam insiden ini karena kitab itu mungkin tidak seharusnya berada di sini," kata Sersan Michael Pauley dari Kepolisian Dayton, Ohio, kepada wartawan.

Sang supir bus, Rickey Wagoner (49 tahun) menjelaskan kepada pihak kepolisian dimana sejumlah pelaku yang tidak diketahui motifnya itu menembakinya tiga kali. Dua di dada dan satu di kaki. Dia juga ditikam di lengan. Namun Wagoner melawan dan berhasil meraih pistol para pelaku. Wagoner mengatakan bahwa ia menembaki mereka sebelum mengemudikan bus ke lokasi yang aman dan meminta bantuan.

Polisi menjelaskan juga bahwa dua peluru kaliber kecil mengenai buku berjudul The Message itu, yang berisi ayat-ayat Alkitab dalam bahasa kontemporer. Peluru-peluru tersebut ditemukan bersarang dalam buku itu. "Saya punya buku di saku saya, dan saya tidak berpikir peluru-peluru itu berhasil menembus buku itu," kata Wagoner.

Kejadian yang menimpa Rickey Wagoner ini membuktikan bahwa mukjizat dapat terjadi melalui apapun, jika kita mempercayainya. Bahwa Tuhan pun berbicara dan juga menyatakan kuasanya melalui hal-hal yang tidak kita pikirkan sebelumnya.

 


Sumber : Kompas.com
Halaman :
1

Ikuti Kami