Pendeta Hodne Alami Kemalingan di Gereja
Sumber: google.com

Internasional / 26 February 2014

Kalangan Sendiri

Pendeta Hodne Alami Kemalingan di Gereja

Budhi Marpaung Official Writer
3857

Sungguh mengenaskan apa yang dialami pendeta asal Norwegia John Olav Hodne baru-baru ini. Seusai memimpin ibadah di Gereja Melhus, ia justru baru menyadari telah kehilangan sejumlah barang pribadi seperti dompet dan telepon genggam.

Berdasarkan keterangan kepada pihak kepolisian yang datang menangani kasus kemalingan hari itu, sebelum dimulain acara ibadah, ia mengganti pakaian di ruangan ganti. Selesai melakukannya, ia langsung meninggalkan ruangan.

Begitu acara ibadah yang dipimpinnya berakhir, ketika akan mencari-cari dompet dan telepon genggam, ia baru ngeh bahwa barang-barang itu telah tertinggal di ruangan ganti. Namun, sesampai di sana, semua terlambat karena barang-barang pribadinya sudah lenyap diambil oleh maling.  

"Ini adalah pencurian yang sangat tidak menyenangkan dan tidak biasa," ungkap pejabat polisi tempat pencurian berlangsung Ebbe Kimo, seperti dilansir dari BBC, Rabu (26/2/2014).

Aparat berwajib sendiri tidak dapat memastikan apakah bisa menangkap sang pelaku mengingat minimnya informasi yang bisa diberikan oleh Hodne.

Dimana pun bahkan termasuk di gereja tetaplah berhati-hati menaruh atau meletakkan barang-barang pribadi karena sedikit keteledoran yang kita miliki maka kemungkinan besar itu akan lenyap diambil oleh orang yang tidak bertanggung jawab.


Baca juga :

Pemimpin Gereja Terbesar Korea Selatan Dipenjara

Prediksi Liga Champions : Schalke 04 vs Real Madrid

Tanda-Tanda Akhir Zaman

Join IMAGO Festival 2014  

 5 Selebritas yang Kabarnya Punya Masalah Bau Mulut

Tepatkah Jika Istri Lebih Dominan di Ranjang?

Sumber : okezone.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami