Seeking Allah, Finding Jesus

Book / 24 February 2014

Kalangan Sendiri

Seeking Allah, Finding Jesus

eva Official Writer
8962

Masih ragu akan siapa Yesus sebenarnya? Buku Seeking Allah, Finding Jesus karya Nabeel Qureshi menceritakan sebuah perjalanan tidak terduga akan pencarian seseorang (dalam hal ini Nabeel Qureshi) tentang siapa sebenarnya Allah. Namun, hal tersebut justru membawanya kepada Yesus.

Di dalam bukunya, Qureshi seorang keturunan Pakistan yang bermukim di Amerika menjelaskan awal pertemuannya dengan Yesus dan titik balik pertobatannya sehingga dirinya memutuskan untuk mengikuti Yesus. Perjalanan rohani Qureshi bermula dari perkenalannya dengan David Woon, seorang Kristen yang kemudian menjadi sahabatnya. Dari kesaksian hidup David dan juga melalui diskusi dan penggalian kebenaran tentang Yesus itulah Qureshi menemukan Tuhan yang kemudian mengubah keseluruhan hidupnya.

Di dalam buku ini juga terdapat pergumulannya akan keyakinan yang pada akhirnya dipilihnya, bagaimana dirinya harus menghadapi keluarga dan komunitas di sekitarnya. Saya berani katakan bahwa buku ini adalah ‘compulsory reading’. Anda akan menemukan banyak hal, kebenaran, fakta yang belum pernah Anda saksikan dan alami sebelumnya.

Judul Buku : Seeking Allah, Finding Jesus

Penulis      : Nabeel Qureshi

Penerbit    : Zondervan / 2014 / ePub

Vendor      : Zondervan

Publication Date : 2014

ISBN    : 9780310515036

Sumber : http://www.amazon.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami