Do Ho Suh Bangun Rumah dari Kain Seluruhnya
Sumber: visualnews.com

Nasional / 23 February 2014

Kalangan Sendiri

Do Ho Suh Bangun Rumah dari Kain Seluruhnya

Lois Official Writer
2099

Do Ho Suh banyak mendapatkan pendidikan seni dan dia pun membangun rumah yang bernama “Home Within Home Within Home Within Home Within Home” yang seluruhnya terbuat dari kain. Karyanya ini pun akan dipamerkan di National Museum of Modern and Comtempory Art pada 11 Mei 2014 mendatang.

Presisi sangat diperlukan. Do Ho Suh melakukan pengukuran dan pengaturan skala sangat cermat agar rumah ini benar-benar bisa berdiri seperti rumah pada umumnya. Dengan bahan baku kain nilon dan sutra, Do Ho Suh menjahit rumahnya sehingga berbentuk bak istana. Untuk karya terbarunya ini, dia sudah menghabiskan hampir 10 tahun untuk menyulam kain menjadi rumah yang menakjubkan.

Mahasiswa lulusan Seoul National University ini juga lulusan pendidikan seni lukis di Rhode Island School of Design dan seni patung di Yale University. Dia kemudian berkelana di dunia seni khususnya dengan tema rumah.

Berkaryalah dengan passion yang ada di dalam hati kita, maka hasil yang diraih lebih maksimal. Taruh hati dan pikiran di dalam hal tersebut, maka yang terbaik yang akan terjadi.

 

Baca juga :

Polusi Udara Ternyata Bisa Sebabkan Usus Buntu

Ini Petunjuk Anggaran Untuk Oleh-Oleh

Street Society, Aksi Balapan Ala Indonesia

Apakah Dia Tipe Pengatur? Ini Cirinya

Sumber : vemale.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami