Arsenal Diminta Untuk Lupakan Liga Champions

Nasional / 22 February 2014

Kalangan Sendiri

Arsenal Diminta Untuk Lupakan Liga Champions

daniel.tanamal Official Writer
2959

Kekalahan Arsenal dari Bayern Munchen di Emirates Stadium, Kamis (20/02) dini hari kemarin menyisakan banyak cerita. Salah satunya adalah mantan pemain dan Pelatih Arsenal George Graham yang menilai bahwa The Gunners telah habis di Liga Champions dan harus fokus ke Premier League.

"Salah satu pertanyaan yang dihadapi Arsenal adalah apakah mereka memainkan tim terbaik mereka dan mencoba untuk memenangkan pertandingan, yang hampir mustahil, atau mereka hanya akan berkonsentrasi pada Premier League," ujar Graham.

Mantan Pelatih Arsenal era 1986-1995 ini memberikan saran kepada klub asuhan Arsene Wenger ini untuk menurunkan tim lemah saat berhadapan dengan Bayern di leg kedua Liga Champions agar bis fokus di Premier League."Secara pribadi saya akan memainkan tim lemah karena saya pikir babak kedua pada leg pertama saat itu seperti ajang latihan bagi Bayern Munich," imbuhnya.

Peluang Arsenal untuk melaju ke babak selanjutnya memang cukup berat. Selain harus mengejar defisit dua gol, mereka juga harus bertandang ke markas Munchen yang pastinya mendapat dukungan penuh dari para penonton.



 

Sumber : Bola.net
Halaman :
1

Ikuti Kami