Street Society, Aksi Balapan Ala Indonesia

Street Society, Aksi Balapan Ala Indonesia

Lois Official Writer
3119

Kehidupan anak muda Indonesia yang berada di kalangan atas selalu menarik untuk disimak. Kemewahan hidup anak muda yang tinggal di ibukota Jakarta itu termasuk di antaranya punya mobil super yang dapat melaju kencang. Mobil seperti Lamboghini, McLaren, Aston Martin, dan Ferrari adalah kendaraan yang biasa mereka kendarai. Mobil-mobil inilah yang memicu mereka untuk memacu adrenalin menerobos jalanan sambil berlomba dengan yang lain.

Rio yang diperankan Marcel Chandrawinata, selalu jadi juara dalam street racing yang diadakan anak-anak muda kaya ini di Jakarta. Bersama sahabatnya Monty (Daniel Topan) yang jenius, dia pun ditantang untuk memamerkan kebolehannya. Didukung oleh Bang Frankie (Ferry Salim) mobilnya pun mendapatkan perawatan sempurna. Namun akankah dia terus menjadi pemenang?

Dia harus berperan melawan Gde (Yogie Tan) yang merupakan juara balapan di Bali. Belum lagi ada Nico (Edward Gunawan) yang merupakan juara asal Surabaya, yang menjadi musuh bebuyutannya. Dia juga harus merebut hati seorang wanita yaitu Karina (Chelsea Elizabeth Islan) yang merupakan seorang DJ dari Berlin.

Meskipun mengangkat gaya glamor dan bahayanya balapan di jalan, namun di dalam film yang berdurasi 97 menit ini akan memfokuskan pada keindahan Indonesia. Aksi adu kecepatan yang dilakukan tidak hanya di Sudirman yang terkenal sebagai pusat bisnis Jakarta, namun juga di Jembatan Suramadu yang megah, pelabuhan Tanjung Priok yang keras, hingga jalanan Bali nan eksotis.

Bisa dikatakan film yang ditujukan bagi anak remaja ke atas ini merupakan Fast and Furious-nya Indonesia, film aksi balapan ala Indonesia dengan tantangan utama yaitu menjadi yang tercepat.

 

Baca juga :

Air Putih, Bantu Sistem Pencernaan Atau Tidak?

Samsung S5 Akan Rilis, Ini Bocoran Spesifikasinya

Saat Robocop Memberantas Kejahatan

Belum Temukan Cinta? Rayakan Valentine Dengan Ini

Sumber : 21cineplex.com by lois ho/jawaban.com

Ikuti Kami