Del Piero Akan Reuni Dengan Juventus

Nasional / 19 February 2014

Kalangan Sendiri

Del Piero Akan Reuni Dengan Juventus

daniel.tanamal Official Writer
3045

Kabar gembira untuk anda penggemar klub Italia, Juventus, sang idola Alessandro Del Piero akan kembali reuni dengan La Vecchia Signora. Namun bukan kembali masuk kedalam tim, tapi menjadi lawan.

Pasalnya klub Del Piero saat ini Sydney FC masuk dalam jadwal pertandingan tur pra-musim 2014. Laga eksebisi kontra klub A-League All Stars itu direncanakan akan di helat pada 10 Agustus 2014 dan akan diadakan di ANZ Arena. Pertandingan “reuni” ini sendiri dikomentari oleh salah satu mantan punggawa Juve, Edgar Davids.

“Pertandingan ini adalah tantangan baginya untuk menjadi bagian sejarah Australia, dan Juventus juga bisa memberikan penghargaan bagi pemain seperti Alessandro yang menjadi contoh luar biasa bagi mereka (Juventus),” ujar Edgar seperti dilansir Tribalfootball, Rabu (19/2/2014).

Striker berusia 39 tahun itu sendiri hengkang dari Bianconerri terkait kontraknya yang telah habis dan bergabung bersama Sydney FC pada Juli 2012 lalu. Sejak kebersamaannya  bersama dengan klub Negeri Kanguru itu, Il Piturichio telah menunjukkan performa yang gemilang.

 


Sumber : Okezone
Halaman :
1

Ikuti Kami