Mengenal Maria AS Rahajeng, Miss Indonesia 2014
Sumber: Tribunnews.com

Nasional / 18 February 2014

Kalangan Sendiri

Mengenal Maria AS Rahajeng, Miss Indonesia 2014

Lori Official Writer
7346

Miss Indonesia 2013 Vania Larissa akhirnya harus menyerahkan mahkotanya kepada Maria Asteria Sastrayu Rahajeng yang dinobatkan sebagai Miss Indonesia 2014 sejak Senin (17/2) malam. Acara ini digelar di Hall D2 JIExpo Kemayoran, Jakarta.

Maria merupakan finalis asal Sulawesi Barat yang berhasil menyingkirkan sebanyak 33 kandidat lainnya. Di babak akhir, ia mampu membuktikan bisa menjadi yang terbaik dari dua rival berat lainnya, yakni Ellen Rachel dari Papua Barat (Runner Up I) dan Hanna Sugialam dari Jawa Timur (Runner Up II).

Wanita yang dikenal dengan senyuman manis ini adalah salah satu delegasi Indonesia untuk APEC Voices of The Future di Bali pada 2013 silam. Ia adalah lulusan dari Universitas Pelita Harapan (UPH) dan juga berprestasi di bidang akademis yang lulus dengan predikat Cumlaude atau IPK 3.7.

Uniknya, wanita kelahiran 3 Oktober 1995 ini ternyata memiliki saudara kembar bernama Elizabeth yang tak kalah cantik dengannya. Sejak penobatannya, Maria Asteria Sastrayu akan mengemban beragam tugas, khususnya akan mewakili Indonesia pada ajang internasional pemilihan Miss World 2014 yang akan digelar di London pada bulan Oktober 2014.

Untuk diketahui, Maria terpilih menjadi yang terbaik lantaran dinilai memiliki kriteria Manner, Impressive, Smart dan Social (MISS), yang menjadi poin utama dari kontes ini. Melalui kontes ini, para ladies dapat belajar bahwa menjadi wanita tidak cukup hanya sekedar fisik, namun kepintaran, sikap dan kepedulian yang keluar dari dalam diri adalah aspek yang harus melengkapi kecantikan itu sendiri.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Inilah Para Pemenang Quiz Gambar Gizmo dan Games Superbook

Roger Danuarta Terlibat Narkoba, Ibunda: Harap Dimaklumilah!

PVMBG Imbau Waspadai Erupsi Gunung Anak Krakatau

Di Valentine, Paus Fransiskus Beri Resep Pernikahan Langgeng

PVMBG Prediksi Letusan Susulan Gunung Kelud Lebih Kecil

Yosi 'Project Pop' Bersyukur Menjadi Host Obat Malam

Sumber : Berbagai Sumber/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami