Inilah Para Pemenang Kuis Gambar Gizmo dan Games Superbook

Internasional / 17 February 2014

Kalangan Sendiri

Inilah Para Pemenang Kuis Gambar Gizmo dan Games Superbook

eva Official Writer
8902

Masih ingat dengan film animasi anak cerita Alkitab Superbook yang tayang beberapa pekan lalu di MNC TV dan RCTI? Kali ini, kuis Superbook yang menghadirkan lomba gambar Gizmo edisi Natal 2013 lalu sudah mendapatkan 3 pemenang utama yang berhadiahkan Ipad 2 dan 1 pemenang peraih poin tertinggi dalam games Superbook yang berhadiah Ipod.

Bertempat di gereja JGC Taman Anggrek Jakarta, pengumuman pemenang kuis Superbook yang bertepatan dengan diadakannya Superbook off air siang itu dihadiri ratusan orang, terutama mereka yang menang dalam lomba kuis gambar Gizmo dan games website Superbook (16/2). Mereka adalah Rafael Theofilus (13) dari Bogor, Ivan Widjaya (18) dari Semarang, dan Lely Febriyanti (6) dari Cilacap.

Ketika diwawancarai oleh CBN Indonesia, Rafael dan Ivan mengaku hadiah Ipad yang mereka terima adalah jawaban dari Tuhan. “Saya berharap pada saat ulang tahun saya, saya mendapatkan Ipad dan saya berdoa kepada Tuhan. Akhirnya pada hari ini saya ulang tahun dan saya mendapatkan Ipad. Ini adalah hadiah ulang tahun buat Saya,” ungkap Rafael dengan senang.

Hal serupa dituturkan oleh Ivan, mahasiswa salah satu perguruan tinggi swasta di Tangerang, “Saya pengen banget punya Ipad. Kebetulan waktu Natal kemarin saya juga engga dapat hadiah dari orang tua, terus saya berdoa waktu ngerjain gambar itu paling engga saya bisa dapat Ipad untuk kado Natal saya dan ternyata Puji Tuhan, Tuhan telah mengabulkan permohonan saya.”

Selain menyaksikan film animasi anak cerita Alkitab Superbook yang hadir kembali  pada 5 April mendatang di RCTI pukul 06.00 WIB, Anda juga bisa mengunjungi websitenya di www.superbookindo.tv karena ada berbagai kuis dan hadiah menarik yang bisa Anda ikuti dan menangkan.

Baca juga:

Miranda Barbour, Psikopat Remaja Pembunuh Lebih dari 22 Orang

Studi: Orang Religius Lebih Kecanduan Terhadap Pornografi dari Non-Religius

Ellen Page, Aktris Hollywood Mengaku Seorang Lesbian

Winter's Tale: Antara Cinta dan Keajaiban dalam Dongeng Dewasa

Rapper Kristen Diancam Mati Setelah Rilis Lagu Anti Gay

Persib Bandung Dikalahkan Semen Padang di Kandang Sendiri

Toko ini Tawarkan Senjata Sebagai Hadiah Valentine

Sumber : jawaban.com/Eva
Halaman :
1

Ikuti Kami