Ini Alasan Bondan Winarno Ikut Nyaleg
Sumber: bondanwinarno.com

Nasional / 14 February 2014

Kalangan Sendiri

Ini Alasan Bondan Winarno Ikut Nyaleg

Lois Official Writer
4607

Pengamat kuliner yang bernama lengkap Bondan Haryo Winarno yang terkenal dengan sebutan ‘Maknyus’-nya ini, merambah kancah politik. Dengan diusung oleh Partai Gerindra, Bondan bertekad untuk menjadi pejuang politik. Apalagi, menurutnya, saat ini Indonesia berada di peringkat 121, peringkat yang memprihatinkan.

“Di tengah potret suram itu, saya melihat Partai Gerindra sebagai satu-satunya parpol yang secara tertulis mendeklarasikan program aksi yang pro rakyat dan banyak unsur yang bersinggungan dengan kepedulian saya selama ini,” tulis pria kelahiran Surabaya, 29 April 1950 di dalam blognya bondanwinarno.com

“Tekad saya dalam berpolitik adalah untuk menyadarkan masyarakat bahwa Indonesia sangat kaya akan sumber-sumber bahan pangan dan keragaman/kekayaan nutrisi. Di samping itu juga berjuang untuk mengawasi anggaran, mengawasi implementasi undang-undang, dan bila perlu melahirkan legislasi baru guna menjamin gizi rakyat Indonesia, kedaulatan pangan, dan peningkatan Kualitas Pengembangan Manusia Indonesia,” tulisnya lagi.

Adapun pria yang sempat berkuliah di Fakultas Teknik Jurusan Arsitektur, Universitas Diponegoro ini akan memasuki kancah politik dengan mencalonkan diri sebagai Anggota DPR-RI dari daerah pemilihan DKI Jakarta II (Jakarta Selatan, Jakarta Pusat, dan Luar Negeri).

Pilihan di tangan Anda, para warga negara Indonesia. Jangan golput alias tidak memilih karena masa depan Indonesia ada di tangan Anda. Pilihlah yang terbaik dan berdoalah untuk yang terbaik.

 

Baca juga :

Bertemu dengan Jodoh Lewat Doa

Yang Bisa Buat Suami Makin Cinta

Rokok, Sejarahnya dalam Dunia dan Alkitab

Ingin Jadi Presenter Bola? Ini Caranya

Romantis dengan Budget Murah di Hari Valentine

Sumber : bondanwinarno.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami