Cinta Indonesia? Join IMAGO Creative Conference!

Internasional / 14 February 2014

Kalangan Sendiri

Cinta Indonesia? Join IMAGO Creative Conference!

Budhi Marpaung Official Writer
3098

Sebagai generasi penerus bangsa, kita wajib mencintai tanah air kita, Indonesia. Ini patut dilakukan bukan saja karena kita lahir dan tinggal disini, tetapi karena sebagian besar atau bahkan mungkin seluruh aspek kehidupan kita, kita mendapatkannya di wilayah yang bernama Indonesia.

Ada banyak cara untuk kita mencintai Indonesia. Setiap cara tersebut menunjukkan kontribusi positif yang kita bisa berikan kepada negeri ini.

Terkait dengan kontribusi positif, sejumlah anak muda yang bergabung dalam sebuah rumah produksi beberapa waktu lalu berinisiatif membuat sebuah kegiatan yang diberi nama IMAGO. IMAGO sendiri terbagi menjadi dua acara besar yakni IMAGO Film Festival dan IMAGO Creative Conference.

Khusus di acara IMAGO Creative Conference, Anda bakal dipertemukan dengan banyak orang sukses dalam bidangnya masing-masing. Bukan itu saja, wawasan kebangsaan Anda pun dipastikan semakin terbuka lebar. Sebab beberapa tokoh dalam negeri seperti Ir. Ciputra dan Yenny Wahid telah menyatakan kesediaannya hadir dan berbicara disini.

Bagi Anda pelaku film dan industri kreatif yang ingin diperlengkapi lebih lagi, baik itu dalam skill dan konseptual, juga bisa ikutan. Para panitia IMAGO Creative Conference sudah menyiapkan sejumlah topik-topik yang pastinya cocok dengan usaha atau karir yang sedang Anda tapaki tersebut.  

Jadi tunggu apa lagi? Ambil bagian di dalamnya segera. Segera catat tempat dan waktu berlangsungnya IMAGO Creative Conference, yakni di Blitz Megaplex Grand Indonesia, Jumat-Sabtu (25/4/2014-26/4/2014). Info lengkap lebih lanjut, silahkan buka di imagoplanet.com/creativeconference.html  

 

Baca juga :

Join IMAGO Festival 2014  

Gunung Kelud Akhirnya Meletus Juga

Kisah Nyata Cinta Sejati yang Diterpa Cobaan

3 Cara Agar Cinta dan Seks Jalan Beriringan

Redam Amarah Dengan Minum Air Putih

Sumber : jawaban.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami