Diisukan Selingkuh, Obama-Michelle Masih Makan Romantis
Sumber: Usatoday.com

Nasional / 13 February 2014

Kalangan Sendiri

Diisukan Selingkuh, Obama-Michelle Masih Makan Romantis

Lori Official Writer
4721

Berita perselingkuhan Presiden Amerika Barrack Obama dengan penyanyi Beyonce yang santer di media Francis, tampaknya hanya menjadi penarik perhatian media. Pasalnya, keduanya masih tampak makan malam romantis di sebuah restoran di Washington pada Sabtu (8/2) pekan lalu.

Seperti dilansir CNN, Kamis (12/2), keduanya juga tampak ramah menjamu Presiden Prancis, Francois Hollande yang berkunjung ke Gedung Putih pada Senin (10/2). Dalam jamuan ini, keduanya tampak mengapit Hollande yang datang sendiri tanpa dampingan ibu negara Prancis, Valerie Trierweiler.

Makan malam kala itu memang tampak unik. Obama dan Michelle sedikit mengubah posisi duduk, dimana keduanya mengapit Hollande. Sementara disebelah kiri dan kanan,  terlihat tamu lainnya seperti komedian dan pembawa acara televisi Stephen Colbert serta direktur Studio Museum Harlem Thelma Golden.

Namun untuk perayaan Valentine, keduanya dipastikan tak bersama lantaran kesibukan kunjungan yang digelar oleh Obama sejak 14 Februari ini. Obama dijadwalkan akan terbang ke pantai Timur Maryland untuk urusan Partai Demokrat. Sedang di akhir pekan dirinya akan bertemu dengan Raja Yordania Abdullah II bin al-Husein.

Persoalan rumah tangga mungkin dapat terjadi, namun bukan berarti diberitakan secara berlebihan. Bahkan menimbulkan kerugian terhadap pihak lain. Lazimnya, isu-isu satire dijadikan hanya sebagai sensasi publik semata.


Baca Juga Artikel Lainnya:

Gara-Gara Usman-Harun, PM Singapura Blok Facebook SBY

'Sahabat Pers' Jadi Kado PWI untuk SBY

Kemenag Pertimbangkan Usulan SBY Bentuk Ditjen Khonghucu

Inilah Cara Pengungsi Sinabung Hilangkan Jenuh

Starbucks Coffee Dibuat Geram dengan Hadirnya Dumb Starbucks Coffee

Terima Kasih Solusi, Aku Dapat Menjadi Mitra CBN

Sumber : Tempo.co/Jawaban.com/LS
Halaman :
1

Ikuti Kami