Yosi 'Project Pop' Bersyukur Menjadi Host Obat Malam

Latest News and Events / 12 February 2014

Kalangan Sendiri

Yosi 'Project Pop' Bersyukur Menjadi Host Obat Malam

Lusiana Official Writer
4534

Ada yang berbeda dengan suasana syuting tayangan Obat Malam di studio CBN pada bulan pertama tahun 2014 ini. Tampilan tayangan Obat Malam menjadi baru, lebih meriah dan artistik. Tidak hanya itu, Yosi ‘Project Pop’ di daulat menjadi host utama tayangan Obat Malam. Tahun baru berarti semangat baru, hal ini juga yang menginspirasi tayangan Obat Malam dengan menghadirkan konsep baru, agar semakin dekat dengan pemirsa dan membawa jawaban bagi penontonnya.

Di tengah istirahat syuting, tim jawaban.com mendapat kesempatan untuk menemui Yosi, yang hari itu sedang syuting 4 episode tayangan Obat Malam. Luar biasa tidak terlihat rasa lelah pada raut wajah pria bernama lengkap Hermann Josis Mokalu, bahkan walau padatnya jadwal kerja, Yosi tetap menjadi pribadi yang ramah dan rendah hati.

“Saya dapat terus belajar dan mendapatkan pengetahuan baru dari setiap bintang tamu yang datang, misalkan dari seorang psikolog, yang membahas masalah hubungan suami istri. Selain itu saya juga belajar dari setiap kesaksian yang ditayangkan”, ujar Yosi ketika ditanya pengalamannya sebagai host Obat Malam.

Yosi bersyukur dengan adanya tayangan Obat Malam di tengah-tengah bangsa ini, menurutnya tayangan ini menjadi santapan rohani yang efektif khususnya bagi kalangan menengah ke bawah agar mereka dapat mengenal Kristus lebih lagi. Karena itu dengan konsep yang baru ini Yosi berharap akan membawa perubahan yang jauh lebih baik dan semakin memberkati lebih banyak jiwa.

Ketika ditanya, mengapa seorang artis yang cukup sukses dan terkenal seperti dirinya tertarik melayani Tuhan dengan menjadi host tayangan Obat Malam, Yosi dengan mantap menjelaskan, “Saya percaya dan memegang betul janji Firman Tuhan dalam Roma 8:28. Setiap orang diberi kesempatan oleh Tuhan untuk bisa menggunakan talentanya, yang merupakan bagian dari tujuan hidup orang itu. Jadi saya berpikir, Tuhan memberi kesempatan untuk menjadi host Obat Malam ini bukan kebetulan. Kesempatan itu datang pada saya dan merupakan peluang bagi saya untuk do the extra miles for God. Saya percaya apa saja yang harus kita lakukan, harus memberikan yang terbaik bagi Tuhan. Ini seperti panggilan Tuhan dalam hidup saya”.

Yosi telah menceritakan betapa ia diberkati dengan menjadi host Obat Malam dan memenuhi panggilan Tuhan dalam hidupnya. Apabila Anda merasa terberkati dengan tayangan Obat Malam dan ingin memenuhi panggilan Tuhan untuk memberkati orang lain, Anda bisa bergabung bersama kami dengan menjadi Mitra CBN. Hanya dengan mengisi form di bawah, Anda telah terlibat dalam pelayanan CBN.

 

 

Halaman :
1

Ikuti Kami