Dennis Bergkamp Kembali ke Arsenal
Sumber: the100.ru

Nasional / 9 February 2014

Kalangan Sendiri

Dennis Bergkamp Kembali ke Arsenal

Budhi Marpaung Official Writer
3006

Striker andalan pelatih Arsene Wenger pada era 90-an, Dennis Bergkamp, kembali ke Arsenal. Menariknya, kehadiran Bergkamp di Arsenal akan dalam waktu yang sangat lama. Hanya saja eksistensi pria asal Belanda tersebut bukan dalam fisik nyata, tetapi melainkan berupa patung.

Sebagai bentuk penghargaan atas kontribusi sebagai pemain selama ini, tim manajemen The Gunners telah sepakat membuatkan patung yang menyerupai Bergkamp. Patung tersebut sendiri telah selesai dibikin dan kini diletakkan di atas toko The Armoury di luar Stadion Emirates (markas terkini Arsenal FC, red).

Rencananya, patung itu bakal diresmikan pada 22 Februari 2014 mendatang, yakni tepat sebelum dimulainya pertandingan Arsenal kontra Sunderland. Sang mantan pemain – Bergkamp – kabarnya bakal hadir dan menjadi tamu di laga Arsenal kontra Sunderland.

Selama membela Arsenal FC dari tahun 1995 hingga 2006, Bergkamp berhasil menyumbangkan tujuh gelar termasuk tujuh gelar termasuk diantaranya juara Liga Primer Inggris musim 2003/2004.

Selepas gantung sepatu, ia pun terjun berkarir di bidang kepelatihan. Bergkamp sekarang tercatat sebagai asisten pelatih Ajax Amsterdam.

Jika selama berada di satu lingkungan kita memberi kontribusi yang positif maka tanpa perlu meminta-minta, orang-orang di sekitar lingkungan kita pasti akan mengenang dan menghormati diri kita meskipun kita tidak lagi ada di sana bersama dengan mereka.

 

Baca juga :

Robin Van Persie Dikabarkan Akan Kembali ke Arsenal 

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

Kekuatan vs Keberanian

Join IMAGO Festival 2014   

Tips Tidur Nyenyak Sepanjang Malam

Sumber : inilah.com / budhianto marpaung
Halaman :
1

Ikuti Kami