3 Alasan Pria Menyukai Wanita yang Dekat Pada Anak-Anak
Sumber: empowernetwork.com

Single / 8 February 2014

Kalangan Sendiri

3 Alasan Pria Menyukai Wanita yang Dekat Pada Anak-Anak

Budhi Marpaung Official Writer
8988

Sudah mahfum bahwa kaum wanita pasti senang dengan anak-anak. Meski anggapan umum itu tidak seratus persen bener, tetapi sebagian besar kaum hawa memang menyukai bocah-bocoh yang menggemaskan dan belia. Menariknya lagi, anak-anak pun memberikan respon positif kepada seorang wanita yang lebih dewasa darinya ketika sedang terjadi interaksi.

Seperti yang diketahui, banyak pria yang mengincar (mendambakan) gadis yang seperti ini. Gadis yang bisa tertawa, bercanda, dan bahkan tegas kepada anak-anak. Tentu jadi pertanyaan, mengapa kaum adam begitu tertarik dengan wanita seperti itu? berikut adalah alasan (jawabannya);

1. Calon ibu yang baik

Tidak dapat dipungkiri bahwa setiap pria (juga wanita) menginginkan anak pada saat ia telah menikah nanti. Ketika keturunan itu diberikan Tuhan maka sang pria akan mempercayakan perawatan dan pendidikan kepada sang perempuan (istri). Untuk memastikan impian ini terjadi, ia pun sejak melajang senantiasa memperhatikan bagaimana keseharian gadis yang disukainya bersama dengan anak-anak.    

2. Orang yang penuh kasih

Merawat dan mendidik anak-anak bukanlah perkara yang mudah. Perlu kesabaran dan banyak cinta untuk membentuk mereka menjadi pria atau perempuan sebagaimana yang dirancangkan Tuhan. Oleh sebab itu, pria-pria single biasanya sangat yakin bahwa wanita jenis ini adalah orang yang penuh kasih.  

3.  Orang yang bisa diandalkan untuk bekerja sama

Agar keluarga bisa langgeng, kedua belah pihak harus sama-sama memberikan kontribusi positif bagi relasi tersebut. Pembagian tugas tidak bisa tidak harus dilaksanakan dengan baik oleh suami maupun istri. Walau emansipasi di dalam keluarga Indonesia semakin tinggi, tetapi tetap saja suami akan memberikan tanggung jawab kepada istri untuk lebih intens memerhatikan anak-anak mereka.  

Berdasarkan pemikiran itulah pria single (lajang) memberikan penilaian kepada wanita yang dekat dengan anak-anak sama dengan orang yang bisa diajak dan diandalkan kerjasama dengannya.

Demikian tiga (3) alasan mengapa pria lajang begitu tertarik dengan wanita yang dekat dengan anak-anak. So ladies, apakah Anda sudah memenuhi kriteria pria ini?  


Baca juga :

Anak-Anak Panggil Jokowi, Pak Presiden!

You'll Never Be Alone

Kopdar Perdana Seru Awal 2014

Kekuatan vs Keberanian

Join IMAGO Festival 2014   

Tips Tidur Nyenyak Sepanjang Malam

Sumber : berbagai sumber / bm
Halaman :
1

Ikuti Kami