Beredar Kabar Jokowi Diduetkan dengan Puan
Sumber: Kompasiana.com

Nasional / 6 February 2014

Kalangan Sendiri

Beredar Kabar Jokowi Diduetkan dengan Puan

Lois Official Writer
3821

Seorang sosiolog Universitas Indonesia (UI) Tamrin Amal Tomagola membuat heboh masyarakat Indonesia dengan kicauannya yang menyebutkan bahwa PDI-P telah memutuskan siapa calon presiden dan wakil presiden 2014. Mereka adalah Joko Widodo yang saat ini menjadi Gubernur DKI Jakarta dan Puan Maharani, putri Megawati Soekarno Putri, Ketua Umum PDI-P.

“Pagi Pertiwiku tercinta. Alhamdulilah, PDI-P telah memutuskan pasangan presidensial 2014 : Jokowi + Puan Maharani, nasionalis-kerakyatan : GO!” bunyi salah satu kicauan Tamrin. Meskipun begitu, internal PDI Perjuangan selalu mengelak jika bicara soal capres.

Jokowi sendiri mengaku sudah membaca kicauan Tamrin. Namun, ketika diklarifikasi kepada Jokowi, dia dengan santai dan malah bercanda. “Tadi pagi ada hujan nggak? Deres nggak?” ujarnya, Rabu (5/2/2014). Jokowi mengaku bahwa dia lebih fokus menangani banjir akibat hujan yang terus mengguyur Jakarta dan sekitarnya.

Entah darimana sumber sosiolog itu berasal sehingga dia bisa berkicau seperti yang dikicaukannya. Jokowi sendiri memang merupakan tokoh fenomenal. Meskipun belum dipastikan akan dicalonkan PDI-P, namun dukungan untuk menjadi capres 2014 terus mengalir. Indonesia harus dipimpin oleh pemimpin yang takut akan Tuhan dan sungguh-sungguh peduli pada rakyat, siapapun dia.

 

Baca juga :

Otak dalam Bahaya Jika Sering Begadang

Hari Ini Di Sini Jual Ikan Segar

10 Makanan Bentuk Hati Untuk Orang Terkasih

Tipe Tontonan yang Tidak Baik Untuk Anak

Ingin Jadi Presenter Sepak Bola? Ini Caranya

Sumber : merdeka.com by lois ho/jawaban.com
Halaman :
1

Ikuti Kami