Tony Mulia: Indonesia Butuh Pemimpin Yang Tegas!

Internasional / 6 February 2014

Kalangan Sendiri

Tony Mulia: Indonesia Butuh Pemimpin Yang Tegas!

daniel.tanamal Official Writer
3655

Menanggapi berbagai peristiwa bencana yang terjadi di Indonesia termasuk kesejahteraan bagi masyarakat, Pendeta Tony Mulia dari Jaringan Doa Nasional (JDN) mengatakan bahwa untuk merubah kesejahteraan sebuah bangsa diperlukan pemimpin yang tegas.

“Kalau pandangan saya tergantung pimpinan. Saya lihat di Korea tahun 70-an adalah negara nomor dua termiskin di dunia. Itu kalo liat rumah-rumah disana, lebih jelek dari Ciliwung. Itu kotor gak manusiawi, tapi karena pemimpinnya tegas, waktu itu Park Chung-Hee, tegas dia bikin aturan yang jelas, ternyata berubah. Tentunya ada doa juga. Kita memang membutuhkan pemipin yang tegas. Tentu kalo pemimpinnya tegas, aturan hukum dijalankan,” katanya dalam pencanangan Gerakan Doa Bersama Untuk Bangsa di Jakarta Barat, Rabu (5/2).

Tony juga mengingatkan bahwa dalam beberapa peristiwa bencana yang terjadi di Indonesia saat ini merupakan pelajaran yang harus diambil oleh masyarakat Indonesia, terutama sikap hati kepada Tuhan.

“Yang diperlukan hari ini adalah hikmat buat kita. Jadi lewat bencana ini, Tuhan apa maksudnya. Kalau mungkin kita udah terlalu banyak bikin dosa di hadapan Tuhan. Itu juga dijadikan introspeksi buat kita. Supaya kita berubah. Kita doakan supaya orang betul-betul bertobat,” tegasnya.

 

 

 

Sumber : Jawaban.com | Daniel Tanamal
Halaman :
1

Ikuti Kami